Follow Us

Viral, Keempat Kakak Lelaki Ini Kompak jadi Superhero di Pernikahan Adik Perempuan Mereka! Netizen: Si Adik Perempuan pasti Merasa Terhormat

Ervananto Ekadilla - Minggu, 05 Januari 2020 | 20:30
Viral, Keempat Kakak Lelaki Ini Kompak jadi Superhero di Pernikahan Adik Perempuan Mereka! Netizen: Si Adik Perempuan pasti Merasa Terhormat
Facebook Dindaaliyah Henna Balapulang

Suar.ID - Suasana pernikahan yang seharusnya berjalan sakral dan khidmat, malah berlangsung dengan suasana yang santai penuh canda dan tawa karena empat lelaki bersaudara ini.

Mereka membuat momen pernikahan menjadi tidak biasa!

Unik dan gokil.

Kata-kata tersebut sekiranya pantas diberikan kepada empat lelaki ini.

Baca Juga: Blak-blakan, Pedangdut yang Sudah Nikah 3 Kali Ini Beberkan Alasannya Tak Kunjung Punya Keturunan: 'Gimana Mau Hamil?'

Keempat pria tersebut kompak mengenakan kostum superhero dalam sebuah acara pernikahan adik perempuan mereka satu-satunya.

Dalam beberapa foto yang viral di media sosial terlihat seorang wanita berpakaian adat disambut pria yang menjadi calon suaminya.

Di belakang wanita berpayung kuning itu tampak banyak orang berdiri yang merupakan rombongan yang mengantarkannya kepada calon suami sebelum momen ijab kabul berlangsung.

Namun bukan si wanita yang menjadi fokus perhatian banyak undangan.

Baca Juga: 5 Tahun Menikah Baru Dikaruniai Seorang Anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diterawang Bakal Punya Anak Perempuan, Tahun 2020 Nambah Momongan?

Mereka malah salah fokus terhadap sosok empat superhero yang berdiri di depan para rombongan pengantar calon mempelai.

Source : Facebook, Serambi News

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest