Inilah 5 Zodiak yang Paling Pandai Berkebun, Menghabiskan Waktu di Kebun adalah Kebahagiaan Bagi Mereka!

Jumat, 29 November 2019 | 20:30
Freepik

(ilustrasi) zodiak paling pandai berkebun

Suar.ID - Setiap orang punya hobi dan bakat. Ada yang pandai menyanyi, ada yang pandai menulis, dan lainnya.

Namun, beberapa zodiak ini memiliki hobi yang sedikit berbeda.

Mereka hobi berkebun dan memang cukup ahli dalam hal itu.

Seperti seseorang yang punya hobi lainnya, para zodiak ini pun bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menekuni hobi mereka ini.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Paling Jago Menikmati Hidupnya Saat Ini, Mereka Punya Prinsip 'Hidup Hanya Sekali'!

Mereka begitu mencintai kegiatan berkebun.

Nah, kalau kamu ingin belajar berkebun, para zodiak ini adalah orang-orang yang tepat untuk mengajarimu.

Siapa saja?

Berikut ini 5 zodiak yang paling pandai berkebun, dilansir Suar.ID dari Yourtango.com:

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Paling Berpotensi Jadi Jaksa Hebat, Mereka Punya Karakter yang Mendukung!

1. Pisces

Tidak mengherankan bahwa Pisces akan menyukai tanaman karena mereka sangat memelihara dan merawat semua makhluk hidup.

Mereka artistik dan menggunakan kemampuan artistik mereka di kebun dengan memutuskan jenis tanaman apa yang akan dimiliki.

Haruskah mereka pergi ke taman Inggris, taman batu, atau yang tahan kekeringan?

Apa warna dan jenis bunga? Apakah mereka menginginkan kebun sayur sehingga mereka bisa menggunakannya dalam memasak, atau sebagai model lukisan?

Pisces suka melihat langit di atas mereka, mendengarkan burung-burung saat mereka taman, dan mengambil beberapa saat untuk menghargai keindahan alam.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Paling Takut Menikah, Melangkah ke Jenjang Pernikahan Hampir Tidak Ada dalam Pikiran Mereka!

2. Virgo

Ada begitu banyak pelajaran untuk dipelajari ketika Anda memiliki jempol hijau, dan Virgo bersemangat untuk belajar semua tentang berkebun - mulai dari apa yang harus ditanam, kapan, bagaimana menangani hama, sistem air, dan tata letak taman.

Dengan Virgo, gudang alat mereka akan diatur, dan mereka akan selalu dapat menemukan alat yang tepat untuk pekerjaan itu.

Tanaman berada di jadwal mereka sendiri, membantu Virgo belajar untuk kurang mengendalikan dan menghargai hal-hal yang tidak terduga.

Namun, mereka tidak suka mendapatkan kotoran di bawah kuku mereka, jadi mereka biasanya berinvestasi dalam sepasang sarung tangan yang bagus.

Baca Juga: Padahal Sudah Tak Lagi Jadi Menteri Kelautan, Bu Susi Masih Akan Lakukan Hal Ini kepada Para Nelayan, Benar-Benar Panutan!

3. Libra

Libra menyukai benda-benda cantik dan suka memiliki bunga segar di rumah mereka, jadi cara apa yang lebih baik untuk memastikan selain menanam bunga dan tanaman mereka sendiri?

Libra menyukai kedamaian taman, dan saat mereka melakukan hal-hal yang tidak ada artinya - menarik gulma atau memotong semak-semak - mereka dapat bersantai dan melepaskan kecemasan mereka.

Mereka juga menyukai hal-hal seperti mandi burung, fitur air, dan sudut rahasia di mana mereka dapat membaca atau bersantai.

Baca Juga: Sosok Ini Blak-blakan Nyatakan Tak Senang dengan Ahok dan Geram Lihat Anies Baswedan Selalu Disalahkan: Masa Anies Enggak Ada Bener-benernya?

4. Aquarius

Aquarius adalah salah satu tanda yang harus menghabiskan sejumlah waktu di luar rumah, dan berkebun sangat terapi bagi mereka.

Berkebun menginspirasi imajinasi mereka, dan mereka sering menemukan cara-cara inovatif untuk melakukan hal-hal seperti menyiram atau memangkas.

Aquarius merasa bangga ketika hal-hal mulai tumbuh dan bahkan merasa seolah-olah mereka adalah bagian besar dari mengapa mereka memiliki pohon buah yang paling berlimpah, atau mengapa stroberi mereka sangat berair dan manis.

Baca Juga: Baru Saja Menjanda, Shezy Idris Kaget Bukan Main ketika Anaknya Minta Ayah Baru: Bun Aku Butuh Ayah...

5. Cancer

Cancer adalah rumah yang bangga dan meluas ke kebun mereka.

Bekerja dengan tanah, menonton tunas dan tunas pertama muncul, dan bisa memanen buah dan sayuran mereka sendiri memberi Cancer perasaan tujuan.

Berkebun adalah terapi bagi mereka dan memungkinkan mereka untuk mengetahui sebagian dari emosi mereka dengan cara yang aman.

Cancer menyalurkan kreativitas mereka dan menggunakan taman mereka sebagai kanvas mereka, menjadikannya sebuah karya seni hidup.

Berada di luar, bekerja dengan tangan, dan melihat hasil kerja mereka membuat mereka baik.

Baca Juga: Viral Oknum Polisi Dorong Warga Gara-gara Hal Sepele Ini, Humas Polres Konawe pun Langsung Bilang Begini

Editor : Khaerunisa

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya