6 Zodiak Ini Paling Benci Mengecewakan Orang Lain, Demi Menghindarinya Bahkan Mereka Rela Lakukan Apa Saja!

Rabu, 27 November 2019 | 19:00
Freepik

(ilustrasi) 6 Zodiak Ini Paling Benci Mengecewakan Orang Lain

Suar.ID -Kamu mungkin sudah sering merasakan kekecewaan.

Juga sampai sekarang bisa jadi kamu masih mengingat siapa saja orang-orang yang sudah mengecewakanmu.

Namun, kemungkinan besar para zodiak ini tidak ada dalam daftar orang-orang yang pernah mengecewakanmu.

Kenapa? Tentu saja karena mereka adalah para zodiak yang paling benci mengecewakan orang lain.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Mudah Mengumbar Kata Cinta, Jangan Terlena saat Kamu Mendengar 'I Love You' dari Mulut Mereka!

Para zodiak ini selalu berusaha keras untuk tidak mengecewakanmu dan siapa saja di hidup mereka.

Bahkan, mereka sampai rela melakukan hal yang mereka tidak inginkan atau sebenarnya tidak bisa hanya demi tidak mengecewakan orang lain.

Siapa saja?

Berikut ini 6 zodiak paling benci mengecewakan orang lain, dilansir Suar.ID dari Yourtango.com:

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Terkenal Punya Manajemen Waktu Paling Buruk, Yuk Belajar Lebih Menghargai Waktu!

1. Pisces

Ketika Pisces mengecewakan seseorang, mereka juga merasakannya.

Pisces memiliki banyak empati dan tidak ingin ada bagian dari menyakiti seseorang, mencegah impian mereka menjadi kenyataan, atau mengecewakan mereka.

Orang itu bahkan tidak perlu mengatakan apa pun dan Pisces secara intuitif akan tahu bahwa mereka kecewa.

Karena tanda zodiak ini cenderung tidak mementingkan diri sendiri, mereka akan mengorbankan kebutuhan mereka sendiri untuk orang lain, jadi ketika itu tidak berhasil, Pisces merasa seolah-olah mereka telah kehilangan segalanya.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Jago Berbaur, Mereka Seperti Bunglon yang Mampu Menyesuaikan Diri dengan Situasi Sekitar!

2. Capricorn

Capricorns melakukan hal-hal dengan cara yang benar pertama kali sehingga mereka tidak mengecewakan siapa pun dalam kinerja mereka.

Melakukan hal-hal dengan baik, menepati janji, dan memenuhi apa yang mereka setujui adalah bagian dari siapa Capricorn.

Mereka merasa bangga karena datang untuk orang lain, jadi ketika mereka tidak melakukannya, itu akan memukul mereka dengan keras dan mereka cenderung menganggapnya pribadi.

Mereka merasa kegagalan mereka yang menyebabkan orang lain merasa kecewa dan kecewa.

Baca Juga: Pergoki Teleponan 2 Jam saat Mandi hingga Curiga Suaminya Terpikat, Inilah Fakta-fakta Dugaan Perselingkuhan Marshanda dengan Suami Karen Idol

3. Cancer

Kanker membangun kehidupan mereka di sekitar merawat orang lain, jadi ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana dan orang kecewa, Kanker terasa mengerikan.

Mereka sudah merasa bertanggung jawab atas kebahagiaan dan kesuksesan orang yang mereka cintai, jadi jika sesuatu berjalan salah atau tidak terjadi sebagaimana mestinya, mereka menganggapnya sebagai beban mereka.

Orang-orang yang mengecewakan membuat Cancer kecewa pada diri mereka sendiri, dan mereka menyalahkan diri sendiri karena tidak baik atau cukup kreatif untuk berhasil.

Baca Juga: Gadis Asal Indonesia Diborgol dan Ditahan 14 Jam oleh Polisi Singapura, Usai Dilaporkan Pihak Hotel Gara-Gara Benda Mencurigakan ini

4. Libra

Libra benci mengecewakan orang lain sedemikian rupa sehingga mereka akan setuju untuk melakukan hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan atau tidak tahu bagaimana melakukannya.

Mereka tidak ingin bertanggung jawab atas penampilan sedih dan kecewa yang muncul di wajah seseorang ketika mereka dikecewakan.

Libra ingin semua orang bahagia, dan mereka terutama ingin mereka bahagia dengan Libra.

Mereka benci berpikir bahwa seseorang marah pada mereka karena sesuatu yang mereka lakukan salah atau tidak lakukan sama sekali.

Baca Juga: Menteri Ini Sebut Jakarta seperti Kampung, Anies Baswedan: Itu Clickbait

5. Leo

Leo tahu bahwa orang-orang memandang mereka dan mengikuti jejak mereka, jadi mengecewakan mereka adalah hal yang mustahil.

Mereka baik dan bermanfaat, dan akan melakukan apa saja untuk tidak mengecewakan orang.

Leo ingin dipikirkan dengan baik dan itu tidak akan terjadi jika mereka terus-menerus melanggar janji mereka atau membuat kesalahan yang memengaruhi orang lain.

Mereka ingin orang lain dapat bergantung pada mereka dan bekerja keras untuk mencapai harapan.

Baca Juga: Mau Bawa Kabur Istri Orang, Seorang Pria Justru Mengalami Kesialan Ini hingga Diamuk Massa, Sikap Si Wanita pun Bikin Gemas!

6. Virgo

Orang sering datang ke Virgo meminta bantuan dan mengandalkan mereka untuk memperbaiki apa pun yang rusak.

Mereka bangga mengetahui jawaban, memperbaiki masalah, dan membuat segalanya lebih baik, sehingga ketika mereka gagal atau melakukan kesalahan, mereka merasa tidak enak dan malu.

Virgo akan segera mencoba lagi atau mencari cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan orang tersebut akan keandalannya.

Baca Juga: Jelang Dilantik, Seorang Kepala Desa Terpilih Tak Pulang Selama 2 Pekan, Begini Percakapan Terakhir dengan Sang Istri Sebelum Menghilang Tak Ada Kabar

Editor : Khaerunisa

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya