Follow Us

Mau Bawa Kabur Istri Orang, Seorang Pria Justru Mengalami Kesialan Ini hingga Diamuk Massa, Sikap Si Wanita pun Bikin Gemas!

Khaerunisa - Rabu, 27 November 2019 | 14:30
Ilustrasi selingkuh
adomonline.com

Ilustrasi selingkuh

Suar.ID - Pria dan wanita yang masing-masing berinisial AM dan MF ini sungguh nekat.

Keduanya hendak kabur bersama padahal sang wanita sudah menikah dan memiliki anak.

Namun, belum sampai mewujudkan keinginan, keduanya malah kena apes.

Suami si wanita, pria berinisal S mengejar mereka dan kesialan pun terjadi.

Baca Juga: Doyan Selingkuh hingga Pernah Mendekam di Penjara, Aktor Kontroversial Ini Kini Berubah Total Setelah Akui Lakukan Musyrik, Begini Kehidupannya Sekarang

Warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, digegerkan dengan peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan satu mobil, dua motor, dan satu taksi.

Mobil Toyota Avanza hitam tersebut dikendarai oleh AM (29) yang diduga mabuk.

Karena menabrak beberapa kendaraan dan mencoba lari, AM dan empat penumpang di dalam mobilnya pun dikejar warga dan jadi bulan-bulanan massa.

Di balik kecelakaan tersebut, ada cerita perselingkuhan antara AM dan MF, perempuan yang dia bawa kabur dengan mobil tersebut dari rumah suaminya.

Baca Juga: Jelang Dilantik, Seorang Kepala Desa Terpilih Tak Pulang Selama 2 Pekan, Begini Percakapan Terakhir dengan Sang Istri Sebelum Menghilang Tak Ada Kabar

Peristiwa bermula ketika AM menjemput MF di kawasan Jalan Haji Montong, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/11/2019) siang.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest