Follow Us

Ayah Sambungnya Sempat Posting Mengenai Perselingkuhan, Kini Aurel Hermansyah juga Unggah Hal yang Senada, Ada Apa dengan Rumah Tangga Raul Lemos-Krisdayanti Ya?

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 16 November 2019 | 10:00
Ayah Sambungnya Sempat Posting Mengenai Perselingkuhan, Kini Aurel Hermansyah Juga Unggah Hal yang Senada, Ada Apa dengan Rumah Tangga Raul Lemos-Krisdayanti Ya?
Kolase: Instagram/@krtisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Ayah Sambungnya Sempat Posting Mengenai Perselingkuhan, Kini Aurel Hermansyah Juga Unggah Hal yang Senada, Ada Apa dengan Rumah Tangga Raul Lemos-Krisdayanti Ya?

Suar.ID - Beberapa waktu ini nama Krisdayanti dan Raul Lemos sendang menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Raul Lemos beberapa waktu yang lalu sempat kedapatan mengunggah curhatan mengenai perselingkuhan dan juga pengkhianatan.

Hal ini pun membuat publik mencadi bertanya-tanya, apakah rumah tangga pasangangan Krisdayanti dan Raul Lemos sedang diterpa masalah?

Tercatat, Raul pertama kali membuat heboh kala mengunggah kutipan yang menyebut bahwa selingkuh adalah penyakit kambuh-kambuhan.

Baca Juga: Masih Ingat Artis yang Tenar Setelah Memerankan Rohaye? Pasca 15 Tahun Meninggal, Sukma Ayu Datangi Mimpi sang Mantan Kekasih: Dari Mana?

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi," demikian bunyi kutipan yang diunggah Raul.

Kutipan ini tadinya diposting Raul di update Instagram Story miliknya pada 24 Oktober 2019.

Namun, tak lama setelahnya, update-an tersebut langsung dihapus oleh Raul.

Meski begitu, tangkap layar unggahan Raul ini sudah banyak beredar di media sosial, terutama akun gosip.

Baca Juga: Jan Ethes Punya Adik, Selamat Selvi Ananda Telah Lahirkan Bayi Perempuan nan Cantik, Ini Namanya

Meski tanpa menyebut dengan jelas siapa sosok yang disindir, namun unggahan Raul ini banyak diasumsikan sedang terjadi di rumah tangganya bersama KD.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest