Sempat Dianggap Beri Pengaruh Buruk kepada Pacarnya, Komedian Ini Akhirnya Nekat Bertemu Calon Mertuanya, Begini yang Terjadi Kemudian

Rabu, 20 November 2019 | 09:00
Instagram/ @arie_kriting

Setelah penantian dan kesabaran yang tak berujung, komika Arie Kriting akhirnya bisa berdamai dengan ibu dari kekasihnya, Indah Permatasari

Suar.ID - Diberitakan, Arie Kriting, Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah sempat berseteru.

Hal itu bermula ketika sang ibu mengaku tak menyetujui hubungan asmara antara Indah Permatasari dengan lelaki yang membesarkan namanya melalui ajang pencarian bakat komedi tersebut.

Terkait hal tersebut, Indah Permatasari sempat buka suara melalui akun Instagramnya @indahpermatas, Jumat (1/11/2019).

Baca Juga: Dunia Sinetron Indonesia Berduka, Cecep Reza Pemeran Bombom dalam Sinetron Bidadari Meninggal Dunia, Marshanda: Aku Syok dan Nangis

Melalui unggahan Instagramnya itu, Indah Permatasari mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Arie Kriting memang terhalang oleh restu orang tuanya.

"Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui,"

Meski begitu, Indah Permatasari menerangkan bahwa ia akan berusaha sekeras mungkin agar hubungannya berjalan lancar.

"Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua,"

Walaupun sedang berseteru, Indah Permatasari mengungkapkan bahwasanya ibunya dan Arie Kriting adalah dua orang yang sama-sama ia sayangi.

"Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya.

Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Bikin Netizen Heboh! Video Tanpa Busana Artis Ini Bocor di Internet

Setelah penantian dan kesabaran yang tak berujung, komika Arie Kriting akhirnya bisa berdamai dengan ibu dari kekasihnya, Indah Permatasari.

Dikutip dari tayangan Hot Shot yang diunggah melalui kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (18/11/2019), Arie Kriting tampak memamerkan keakrabannya dengan sejumlah anggota keluarga Indah Permatasari.

Padahal, saat akan bertemu keluarga besar Indah Permatasari, Arie Kriting ketakutan.

"Saya datang ke sini sendirian. Takut juga sih sebenarnya, khawatir-khawatir juga," ucap Arie dalam video di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/11/2019).

Ketakutan itu akhirnya tak terjadi karena sambutan keluarga besar Indah Permatasari begitu hangat kepadanya.

Baca Juga: Bikin Bangga Indonesia! Menteri Muda Ini Dinobatkan dalam TIME 100 NEXT, Kira-Kira Masuk dalam Kategori Apa ya?

Arie pun lega.

"Tapi alhamdulillah saya langsung disalamin, langsung dipeluk, alhamdulillah lega. Padahal, awalnya deg-degan, 'Aduh ini saya diapain'. Tapi saya pasrah lillahi ta'ala aja, namanya kami anak kan," ujar Arie.

Menurut Arie, selama ini ia memang ingin bertemu keluarga Indah Permatasari.

"Sebenarnya dari pertama kali ini mengemuka, saya ingin segera menyelesaikan masalahnya, ingin membangun komunikasi, tapi tidak tahu caranya seperti apa. Alhamdulillah Allah kasih jalan lewat keluarga besar," timpal Arie.

Diketahui, Arie Kriting dan ibunda Indah Permatasari sempat berseteru sebelumnya, bermula dari sang ibu yang mengaku tak memberikan restu pada hubungan putrinya dengan pelawak serta pemain film itu.

Baca Juga: Stopkontak di Rumah Ini Tidak Berfungsi Selama 2 Tahun, saat Tukang Listrik Memeriksa Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya!

Namun kini akhirnya Arie Kriting mampu bernapas lega setelah perseteruannya dengan ibunda Indah Permatasari berakhir dengan damai.

Arie Kriting menerangkan bahwa Indah Permatasari dan sang ibu sedang menjalin kembali keakraban yang sempat hilang keduanya di dalam rumah.

Ia mengatakan bahwa sebelumnya dirinya dan pihak keluarga Indah Permatasari sudah berkesempatan bertemu.

Dari kesempatan tersebut, lantas hubungan Arie Kriting dan ibunda Indah Permatasari akhirnya berakhir baik dan keduanya memutuskan untuk berdamai.

Arie Kriting menerangkan bahwa kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan ibunda Indah Permatasari sebelumnya adalah hal yang wajar.

"Malam hari ini Alhamdulillah ya, kan kemarin kita mungkin ada miskomunikasi, terus rame-rame dikit," kata Arie Kriting menerangkan.

"Tapi saya pikir itu wajarlah, maksudnya kita sebagai anak mungkin kadang-kadang khilaf."

"Namanya kita anak muda juga mungkin ada perasaan takut-takut kalau ketemu orang tua," jelasnya.

Baca Juga: 5 Sosok Ini Getol Menolak Ahok Jadi Bos BUMN, Ada yang Sampai Bilang Begini: Sangat Mengancam Keutuhan Bangsa

Arie Kriting bersyukur pada akhirnya pihak keluarga besar Indah Permatasari memberikannya kesempatan untuk mencoba memperbaiki hubungannya dengan ibunda sang kekasih.

"Jadi Alhamdulillah sih setelah kemarin itu ada keluarga besarnya Indahlah meminta saya untuk bisa ketemu," ucap Arie Kriting.

"Ketemunya sih untuk dibukakan jalanlah."

Arie Kriting mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan ibunda Indah Permatasari dipenuhi suasana haru.

"Tadi sih haru banget, maksudnya saya juga kan tidak lahir dari batu ya, saya juga punya orang tua," ungkapnya.

"Jadi sangat memahamilah situasinya orang tua melihat anaknya seperti apa."

"Dan saya juga tidak ada niat untuk ibaratnya menjauhkan," terangnya.

Baca Juga: Emak-emak Ini Emosi ketika Menulis Pesan Menyentuh di Bekal Makan Siang Anaknya, Namun Oknum Guru Malah Membalas dengan Jawaban yang Kasar!

Sempat berseteru, kini hubungan Arie Kriting dan ibunda Indah Permatasari sudah jauh lebih baik, begitu juga hubungan Indah Permatasari dan sang ibu.

Saat pertemuan itu, tak tampak Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah dalam kesempatan tersebut."

Sekarang Indah sama mamanya lagi pijit-pijitan tuh di dalam," ucap Arie Kriting.

"Sudah santai gitu jadinya."

Tak hanya itu, Arie Kriting juga merasa berterima kasih kepada awak media.

Karena menurutnya, perseteruannya dengan ibunda Indah Permatasari takkan berakhir tanpa peran dari rekan media.

"Kita kemarin kan komunikasinya buntu, mungkin dengan melalui teman-teman media juga malah justru mengetuk hati," sebut Arie Kriting.

"Sehingga kita bisa ditunjukkan jalan," tandasnya.

Baca Juga: Terjadi Penggusuran di Sunter, Beginilah Komentar Warga yang Terkena Dampak: Kami Semua Pendukung Anies, tapi Kenapa Digusur?

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judulAkhir Perseteruan Indah Permatasari dan Sang Bunda, Arie Kriting Pun Dipeluk Keluarga Sang Kekasih

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya