Follow Us

Bikin Netizen Heboh! Video Tanpa Busana Artis Ini Bocor di Internet

Adrie P. Saputra - Selasa, 19 November 2019 | 18:30
Rabi Pirzada
Post First

Rabi Pirzada

Suar.ID - Sebuah foto dan video telanjang seorang artis asal Pakistan bernama Rabi Pirzada mendadak bikin heboh di media sosial akhir-akhir ini.

Melansir dari Post First (4/11/2019), sejumlah netizen beraksi di media sosial, mengekspresikan solidaritas untuk penyanyi itu, di mana privasinya telah dibocorkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Banyak netizen yang mengutuk tindakan orang-orang yang menyebarkan foto dan video telanjang Rabi Pirzada.

Namun ada juga netizen yang menyelahkan Rabi Pirzada karena membuat video seperti itu.

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar Setelah Disebut Pernah Ngamar dengan Wawan, Artis FTV Ini Tiba-tiba Disebut Jadi Gandengan Baru Adipati Dolken

Netizen yang mendukung Rabi Pirzada, menegaskan bahwa membocorkan foto-foto seorang wanita memiliki konsekuensi berbahaya dalam masyarakat seperti Pakistan, di mana wanita dibunuh atas nama kehormatan.

Netizen juga menegaskan bahwa berbagi foto-fototelanjang tanpa persetujuan dapat membuat seseorang mengalami tekanan emosional, trauma, dan penghinaan publik.

Seorang pengguna Twitter bernama Fauzia Ilyas bahkan memiliki cara yang aneh untuk mengekspresikan solidaritasnya untuk Rabi Pirzada.

Dia menggunakan hashtag #IamRabiPirzada dan memposting foto-foto setengah telanjangnya di media sosial.

Rabi Pirzada memang artis yang terbilang cukup kontoversial.

Sebelumnya, Pirzada telah memposting foto dengan rompi bom bunuh diri yang mengancam Perdana Menteri India, Narendra Modi, atas kekejaman di Kashmir.

Baca Juga: Artis Senior Ini Terang-terangan Sebut Wartawan Hampir Gugurkan Keyakinannya Nikah dengan Pria yang Menghamilinya Ini: Katanya Dia Sudah Punya Anak di Daerah Asalnya

Halaman Selanjutnya

Reaksi Rabi Pirzada
1 2

Source : postfirst.in

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest