Follow Us

5 Fakta Pesta Seks di Yogyakarta: Penyelenggara Sebar Ajakan Pesta Lewat Medsos

Suar.id - Jumat, 14 Desember 2018 | 10:57
Direktur Ditreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo dan Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto saat menunjukan barang bukti yang diamankan dari lokasi penggerebekan .
(KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA)

Direktur Ditreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo dan Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto saat menunjukan barang bukti yang diamankan dari lokasi penggerebekan .

Suar.ID – Terbongkarnya pesta seks di sebuah rumah singgah atau homestay di Condongcatur, Sleman, DIY, jadi pembicaraan masyarakat.

Polisi mengamankan 12 orang beserta sejumlah barang bukti seperti alat kontrasepsi, celana dalam pria dan wanita, minuman keras dan uang sebesar Rp 1,5 juta.

Hingga kini, polisimasih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap 12 orang yang ditetapkan sebagai tersangka tersebut.

Berikut, Suar.ID rangkumkan fakta-fakta terbongkarnya pesta seks di Yogyakarta.

Baca Juga : Inilah Berbahayanya Menghirup Gas Helium, Bisa Sebabkan Kematian

1. Pesta seks disebar melalui media sosial

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIY Selasa (11/12/2018) menemukan indikasi adanya pesta seks saat operasi patroli siber.

"Kami melakukan Cyber patrol di beberapa konten, ada yang menawarkan lalu kita telusuri dan dilakukan penggerebekan," ujar Direktur Ditreskrimum Polda DIY Kombes Pol Hadi Utomo dalam jumpa pers, Kamis (13/12/2018).

Dari penyelidikan, pihak penyelenggara menyebar ajakan untuk pesta seks di media sosial. Setelah ada yang berminat, selanjutnya akan diberitahukan waktu dan lokasi pesta seks tersebut.

"Yang memasang info di media sosial itu juga mempunyai grup WA, itu kita ketahui dari HP yang diamankan," urainya.

2. Kronologi penggerebekan pesta seks di Sleman

iStock

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest