Follow Us

Bakal Tinggalkan Bali! Jessica Iskandar Ingin Kembali Tinggal di Jakarta karena Hal Ini

Adrie Saputra - Rabu, 05 April 2023 | 14:02
Jessica Iskandar mengaku lega setelah Christopher Stefanus Budianto atau Steven ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan.
Tribunnews.com

Jessica Iskandar mengaku lega setelah Christopher Stefanus Budianto atau Steven ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan.

Suar.ID - Setelah hampir 2 tahun tinggal di Bali, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berencana untuk kembali pindah ke Jakarta.Sebelumnya, Jessica Iskandar telah pindah ke Bali beberapa tahun yang lalu dan bahkan menyekolahkan putra pertamanya, El Barack di sana.

Setelah menikah dengan Vincent, mereka memutuskan untuk membangun rumah bersama di Bali.

Namun, kini mereka merencanakan untuk kembali ke Jakarta.

Memiliki rumah di Bali memiliki kenangan tersendiri bagio Jessica Iskandar dan keluarganya.

"Dibikinin rumah sama suami (di Bali) pemandangannya sawah, jadi kayak seneng aja gitu, beda momennya," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2023).

Melihat hal ini, Jessica Iskandar atau yang akrab dipanggil Jedar ini mengaku memiliki kehidupan yang berbeda ketika dirinya pindah ke Bali.

"Pokoknya beda deh, hidup yang baru gitu, kayak bukan Jedar selama ini gitu."

"Senang aja hidup ini," cerita Jessica.

Namun suaminya, Vincent Verhaag, mendapat tawaran untuk bekerja di Jakarta yang membuat Jedar dan Vincent memutuskan untuk kembali pindah.

Selain alasan pekerjaan, Jessica menjelaskan jika Vincent juga menginginkan kalau dirinya bisa lebih dekat dengan kedua orangtuanya yang sudah lanjut usia.

"Tapi satu momen Vincent ternyata ada tawaran kerja di Jakarta, terus Vincent juga bilang alesannya lebih ke orangtua aku yang udah tua."

"Terus gimana kalau kita bisa ke Jakarta lagi supaya kamu lebih deket sama papa kamu."

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular