Follow Us

Warga Kecewa, Pengobatan Ida Dayak Batal Dicurigai Ada Kepentingan Pejabat

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 04 April 2023 | 12:11
Pengobatan viral Ida Dayak
Kolase Tribunnews

Pengobatan viral Ida Dayak

Suar.ID - Viralnya pengobatan Ida Dayak yang dapat mengobati berbagai penyakit seperti lumpuh, stroke hingga patah tulang membuat ribuan warga berbondong-bondong mendatangi wanita yang berasal dari Kalimantan Timur itu.

Namun, ternyata pengobatan yanga dijadwalkan dilakukan pada pukul 12.30 WIB tersebut dibatalkan lantaran jumlah pasien yang datang melebihi perkiraan.

Padahal, masyarakat sudah datang ke lokasi sejak dini hari untuk mendapatkan urutan berobat lebih dahulu.

Namun, Ida Dayak ternyata tak datang tepat waktu.

Saat Ida Dayak datang ke Lapangan Tembak Kostrad Cilodong sekiranya pukul 16.45 WIB, massa lantas berebut untuk mendekati wanita asal Kalimantan Timur itu.

Bahkan, berdasarkan pantauan di lokasi, Ida Dayak hingga tak bisa bergerak lantaran banyaknya massa yang berusaha mendekatinya.

Situasi yang semakin tidak kondusif itu lantas membuat pengawal Ida Dayak memilih membawa sang terapis meninggalkan lokasi.

Pembatalan ini membuat masyarakat bernama Ryanty (65) asal Bekasi Timur yang datang untuk berobat ke Ida Dayak mengaku kecewa dengan pihak panitia yang tidak jelas memberikan informasinya.

"Ya, kecewalah. Mungkin dari panitia tidak ada kejelasan," kata Rianty di Cilodong, Senin (3/4/2023).

"Seharusnya panitia memberikan informasi yang jelas. Kalau tidak bisa ya diinformasikan. Kasihan pasien yang datang dari jauh," ucap Rianty.

Tak hanya Ryanti, pasien lain bernama Ida asal Tangerang juga merasa kesal dan meminta panitia seharusnya membatasi jumlah pasien.

Hal ini bertujuan agar pasien yang dapat yang melebihi batas seperti yang sudah terjadi.

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular