Follow Us

Fakta Baru Korban Mutilasi di Sleman Terungkap! Ternyata Berencana untuk Segera Menikah

Adrie Saputra - Rabu, 22 Maret 2023 | 15:01
Keluarga korban mutilasi melakukan tabur bunga diatas makam korban, Senin (20/3/2023).
Tribunnews.com

Keluarga korban mutilasi melakukan tabur bunga diatas makam korban, Senin (20/3/2023).

Suar.ID - Kabar mengenai A, korban pembunuhan dan mutilasi di Sleman, Yogyakarta, terungkap bahwa sebelumnya ia berencana untuk segera menikah. Informasi ini diungkapkan oleh ayah A, HP (64), seperti yang dilansir oleh TribunWow.com.Menurut HP, A telah berencana untuk melamar sang kekasih setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Namun, nasib malang menghampirinya sebelum ia sempat melamar dan resmi menikah."Rencananya mau menikah, habis Lebaran orangtua laki-laki mau ke sini. Nembung (melamar) istilahnya," ungkap HP, dikutip dari kompas.com.A dibunuh secara sadis dan dimutilasi di sebuah penginapan yang berada di Jalan Kaliurang, Dusun Purwodadi, Kelurahan Pakembinangun, Pakem, Sleman pada hari Minggu (20/3/2023).

Insiden ini sangat memilukan dan mengingatkan kita untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalani kehidupan.

Mengutip dari TribunWow.com, A menjadi korban kekejaman di sebuah penginapan di Sleman pada Minggu (20/3/2023).

Ayah A mengaku sempat bertemu calon suami anaknya meski tak terlalu dekat dan belum memberitahukan kabar buruk tersebut.

Sementara itu, Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, mengungkapkan fakta baru bahwa korban dan seorang pria misterius datang bersama ke penginapan tersebut pada Sabtu (18/3/2023).

Menurut saksi mata, keduanya terlihat seperti pasangan yang harmonis saat itu."Berdasarkan informasi dan keterangan saksi di lokasi, bahwasanya pelaku dan korban itu sekitar pukul 15.00 masuk ke kamar tersebut," ujar Nuredy."Tanpa ada cekcok atau perkelahian dan segala macam.""Keterangan saksi mengatakan cukup harmonis masuk ke dalam kamar tersebut di sekitar pukul 15.00 WIB di hari Sabtu."Hingga pada Minggu (20/3/2023), A ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar mandi penginapan tersebut.Jasadnya ditemukan dalam kondisi termutilasi menjadi 62 bagian.

Baca Juga: Gaji Bukan Prioritas Utama! Ini Kriteria Pasangan dari Chef Renatta

Source : Tribunwow.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular