Follow Us

Viral Kisah Seorang Pria yang Tuding Istrinya Nikah Lagi Setelah Menang Lotre Rp 5 Miliar

Adrie Saputra - Selasa, 21 Maret 2023 | 21:02
Viral Kisah Seorang Pria yang Tuding Istrinya Nikah Lagi Setelah Menang Lotre Rp 5 Miliar
Oddity Central

Viral Kisah Seorang Pria yang Tuding Istrinya Nikah Lagi Setelah Menang Lotre Rp 5 Miliar

Suar.ID - Seorang pria Thailand membawa mantan istrinya ke pengadilan.

Pria itu menuduh istrinya telah menang lotre sebesar 12 juta baht (Rp 5,3 miliar) dan menyembunyikannya.

Tak hanya itu, istrinya juga dikabarkan telah memutus hubungan melalui telepon dan menikah dengan pria lain.Narin, pria berusia 47 tahun dari wilayah Isan Thailand, baru-baru ini menyewa seorang pengacara untuk membantunya melakukan pertarungan hukum melawan istrinya yang telah dinikahinya selama 20 tahun.

Mengutip dari Oddity Central, istrinya diduga meninggalkannya untuk menikah dengan pria lain setelah memenangkan lotre.

Pria itu mengklaim mantan istrinya, Chaweewan yang berusia 43 tahun, memiliki tiga putri, mengambil keuntungan dari fakta bahwa dia bekerja di Korea Selatan untuk menghidupi keluarga dan memutuskan hubungan dengannya melalui telepon bulan lalu tanpa penjelasan.

Dia kembali ke rumah pada awal bulan dan mengetahui fakta yang mengejutkan bahwa istrinya telah menikah dengan pria lain, seorang petugas polisi setempat."Saya kaget dan tidak tahu harus berbuat apa," kata Narin baru-baru ini kepada wartawan.

"Saya kecewa."

"Saya tidak menyangka istri saya selama 20 tahun akan melakukan ini kepada saya."

"Saya hanya memiliki sisa 60.000 baht (Rp 26 juta) di rekening bank saya karena saya memberikan uang kepadanya setiap bulan."

"Saya ingin menyerukan keadilan dan uang yang pantas saya dapatkan."Pria berusia 47 tahun itu mengklaim bahwa dia hanya mengetahui tentang kemenangan lotre istrinya dari putrinya, yang mengatakan kepadanya bahwa dia telah memenangkan sekitar 12 juta baht.

Sayangnya, Narin tidak memiliki akta nikah, karena dia dan Chaweewan tidak pernah meresmikan hubungan mereka, namun pengacaranya menegaskan bahwa dia masih berhak atas setengah dari hadiah lotre, karena kerabat dan anggota keluarga masing-masing dapat mengonfirmasi hubungan mereka.Chaweewan, di sisi lain, mengajukan pengaduan terhadap mantan suaminya atas dasar pencemaran nama baik, mengklaim bahwa dia berbohong untuk mendapatkan sejumlah uang.

Wanita itu memberi tahu polisi bahwa sebenarnya Narin yang memutus hubungan melalui telepon bertahun-tahun yang lalu dan dia kembali menghubunginya karena dia mendengar tentang kemenangan lotrenya.

Dia bersikeras bahwa semua tetangganya tahu bahwa mereka sudah lama berpisah.Wanita berusia 43 tahun itu juga menuduh Narin berbohong tentang uang rutin yang dikirim kepada keluarga sekitar 27.000 hingga 30.000 baht (sekitar Rp 12 juta hingga Rp 13 juta) per bulan, karena dia hanya menyetor 3.000 hingga 4.000 baht (sekitar Rp 13,3 juta hingga Rp 1,7 juta) ke rekening bank putri mereka.Setelah viral di Thailand, kasus ini sedang diselidiki oleh polisi dan pihak berwenang lainnya untuk menentukan apakah gugatan tersebut dapat dibenarkan.

Baca Juga: TERBARU! Ada Jam Tambahan Jadwal KRL Solo-Jogja Maret 2023 Ini

Source : Oddity Central

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular