Follow Us

Bangkit Lawan RANS Nusantara, Simak Jadwal Persib, Bobotoh Yakin Juara

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 16 Februari 2023 | 16:04
Pada jadwal Persib Liga 1 berikutnya, Maung Bandung bakal hadapi RANS Nusantara dan berpeluang besar untuk bangkit, Bobotoh yakin timnya juara!
IG @persib

Pada jadwal Persib Liga 1 berikutnya, Maung Bandung bakal hadapi RANS Nusantara dan berpeluang besar untuk bangkit, Bobotoh yakin timnya juara!

Suar.ID - Pada Selasa (14/2/2023), Persib Bandung nampaknya harus akui keunggulan PSM Makassar usai kalah dengan skor tipis 1-2.

Kendati begitu, Persib Bandung kini harus kembali bangkit.

Pasalnya, pada jadwal Persib Liga 1 berikutnya, Maung Bandung bakal hadapi RANS Nusantara dan berpeluang besar untuk bangkit.

Bahkan, supporter Persib Bandung, Bobotoh pun meyakini tim kesayangannya ini masih bisa jadi juara Liga 1.

Tak sampai disitu, Bobot pun yakin kalau Persib Bandung ini bisa memanfaatkan untuk memenangkan di 11 laga terakhirnya.

Hal ini diungkapkan mereka lewat komentar dalam unggahan Instagram Persib Bandung @persib pada Rabu (15/2/2023).

Postingan IG @persib penuh dukungan Bobotoh
IG @persib

Postingan IG @persib penuh dukungan Bobotoh

@dae***: Salut dengan kebesaran hati para Bobotoh yg menerima kekalahan dan terus mendukung tim kebanggaannya, sudah seharusnya sikap suporter setia dan dewasa seperti itu, salam dari Makassar, sampai ketemuan laga berikutnya.

@pew***: Love you bobotoh , love you persib, love you semuanya, menang kalah itu sudah pasti ada dalam permainan, jadi yang kita lakukan adalah berdoa dan berusaha, bismilah insyallah juara.

@ban***: Semangat dan tegak kan kepala mu fokus ke laga selanjutnya sibb . Terimakasih telah berjuang degan keras . Mungkin kemarin belum rezekinya lagi, tapi harus tetap semangat masih ada 11 laga lagi yang harus di hadapi.

@hig***: Bobotoh asli dan nyata emang terbaik, menerima kekalahan dengan lapang dan terus memberikan support ke tim kebanggaannya.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest