Follow Us

Bharada E Dituntut 12 Tahun Penjara | Nikita Mirzani Minta Bunda Carla Kembalikan Saweran

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 20 Januari 2023 | 14:49
berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 20 Januari 2022. Dari Bharada E dituntut 12 tahun penjara hingga Nikita Mirzani minta Bunda Carla kembalikan uang saweran.
Tangkap layar

berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 20 Januari 2022. Dari Bharada E dituntut 12 tahun penjara hingga Nikita Mirzani minta Bunda Carla kembalikan uang saweran.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 20 Januari 2022. Dari Bharada E dituntut 12 tahun penjara hingga Nikita Mirzani minta Bunda Carla kembalikan uang saweran.

Sidang Ricuh Bharada E Dituntut 12 Tahun Penjara, Ayah Brigadir J: Hanya Bisa Berdoa

Persidangan Bharada E berujung ricuh.

Ini disebabkan oleh para pendukung Bharada E yang disebut Eliezer's Angels tidak terima dengan tuntutan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Bharada E sendiri dintutut pidana 12 tahun penjara dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Jaksa Penuntut Umum meminta majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan Bharada E terbukti secara sah dan meyakinkan telah melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Bharada E dinilai terbukti melanggar Pasal 340 juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Jaksa turut mengungkapkan hal-hal yang memberatkan dan meringankan bagi Bharada E.

Hal memberatkan yakni Bharada E merupakan eksekutor yang menghilangkan nyawa Brigadir J dan duka yang mendalam bagi keluarganya

Kemudian perbuatan terdakwa menimbulkan keresahan dan kegaduhan di masyarakat.

Sementara itu, para pendukung Bharada E yang disebut Eliezer’s Angels tidak terima dengan tuntutan yang dibacakan oleh JPU.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest