Follow Us

BERITA TERPOPULER: Jaksa Sebut Putri Candrawathi Selingkuh Dengan Brigadir J | Verrel Bramasta Ubah Sebutan Ke Ferry Irawan

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 17 Januari 2023 | 09:25
berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 17 Januari 2023. Dari dugaan perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir J hingga sebutan baru Verrel Bramasta ke Ferry Irawan.
Tangkap layar kanal YouTube Kompas TV

berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 17 Januari 2023. Dari dugaan perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir J hingga sebutan baru Verrel Bramasta ke Ferry Irawan.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 17 Januari 2023. Dari dugaan perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir J hingga sebutan baru Verrel Bramasta ke Ferry Irawan.

Jaksa Sebut Putri Candrawathi Selingkuh Dengan Brigadir J, Kuat Maruf Tahu Hubungan Keduanya

Jaksa penuntut umum kasus penembakan Brigadir J akhirnya membuat kesimpulan.

Terkait kejadian di rumah Magelang, mereka menyimpulkan, peristiwa yang terjadi di Magelang pada 7 Juli 2022 bukanlah peristiwa pelecehan.

Yang ada, kesimpulan mereka, telah terjadi perselingkuhan antara Putri Candrawathi dan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Kesimpulan itu dibacakan dalam dokumen tuntutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Kuat Maruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Jaksa menyebut, keterangan Putri Candrawathi terkait peristiwa di Magelang tidak sesuai dengan keterangan saksi-saksi yang telah diperiksa.

Salah satu saksi, yaitu ahli poligraf menyebut ada indikasi kebohongan saat Putri ditanya hubungannya dengan korban Yosua.

Selain itu, jaksa menyebut, kesaksian dari Richard Eliezer dan asisten rumah tangga Putri, Susi juga tidak mengetahui adanya pelecehan di Magelang.

Tak hanya itu, Putri Candrawathi sama sekali tidak memeriksakan diri ke dokter setelah kejadian itu padahal dia merupakan seorang dokter yang peduli terhadap kesehatan dan kebersihan.

Jaksa juga menyebut keterangan dalam persidangan soal inisiatif Putri Candrawathi yang bertemu dengan Yosua selma 10-15 menit dalam kamar tertutup setelah dugaan pelecehan.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest