Follow Us

Jadwal Persib Liga 1, Laga Bergengsi Lawan Persija, Satu Calon Pemain Baru Gugur, Masih Ada Inisial AP!

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 08 Januari 2023 | 17:03
Berikut ini jadwal Persib Bandung Liga 1 2022/2023, laga bergengsi lawan Persija Jakarta, satu calon pemain baru dipastikan gugur, masih ada AP.
TribunJakarta.com

Berikut ini jadwal Persib Bandung Liga 1 2022/2023, laga bergengsi lawan Persija Jakarta, satu calon pemain baru dipastikan gugur, masih ada AP.

Suar.ID - Simak jadwal Persib Bandung Liga 1 2022/2023, laga bergengsi lawan Persija Jakarta, satu calon pemain baru perkuat tim asuhan Luis Milla dipastikan gugur, masih ada inisial AP.

Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta Liga 1 akhirnya bakal digelar pada Rabu (11/1/2023).

Meski jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta Liga 1 sudah jelas, sayangnya satu calon pemain baru Maung Bandung harapan bobotoh dipastikan gugur.

Meski demikian, bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono pun sebut masih ada pemain baru yang berinisial AP yang siap perkuat tim asuhan Luis Milla.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta ini dilukiskan sebagai laga sarat gengsi yang penuh emosional dan ditunggu-tunggu.

Dilansir Kompas.com, jadwal Liga 1 yang dikeluarkan PT Liga Baru Indonesia (PT. LIB), Persib Bandung vs Persija Jakarta ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mulai pukul 16.30 WIB.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta ini adalah laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 yang diprediksi bakal sedot animo besar penonton.

Jelang laga ini, pelatih Persib Bandung, Luis Milla soroti keamanan pada duel bergengsi ini.

Ia pun ingatkan panitia pelaksana harus bisa menggaransi agar Tragedi Kanjuruhan Malang tak lagi terulang.

Tak sampai disitu, Luis Milla juga ingatkan Bobotoh agar mereka juga turut serta jaga kondusivitas sebelum dan sesudah pertandingan, juga selama jalannya laga.

"Yang pertama bagi saya adalah bagaimana keamanannya, jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang," kata Luis Milla.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest