Follow Us

Jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang Liga 1, Bobotoh Sebut Lini Belakang Keteteran Harapkan ini

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 20 Desember 2022 | 18:03
Berikut ini jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang pekan ke-16 Liga 1, Bobotoh sebut lini belakang selalu keteteran, harapkan hal ini.
IG @sport.indosiar

Berikut ini jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang pekan ke-16 Liga 1, Bobotoh sebut lini belakang selalu keteteran, harapkan hal ini.

Suar.ID - Simak jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang pekan ke-16 Liga 1, Bobotoh sebut lini belakang tim kesayangannya ini selalu keteteran hingga harapkan hal ini.

Persib Bandung dalam 7 laga terakhir laga terakhir di kompetisi Liga 1 2022/2023 mencatat tren positif dan bakal mendapatkan tantangan dari Persita Tangerang.

Pada jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang kali ini bakal dilakukan di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta pada Rabu (20/12).

Melihat jadwal Persib Bandung ini, para Bobotoh pun sebut lini belakang tim kesayangannya ini selalu keteteran hingga harapkan hal ini.

Sebelumnya, berdasarkan data klasemen sementara Liga 1 2022/2023 yang dirilis PT Liga Indonesia Baru dalam laman resminya, Persib Bandung ini kini berada di peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 26 poin.

Sedangkan, Persita Tangerang kini menempati urutan delapan dengan torehan 25 poin.

Di laman tersebut pun disebutkan, statistik pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir kedua tim musim ini, Persib Bandung lebih diunggulkan.

Pasalnya, Persib Bandung berhasil meraih 4 kali kemenangan dan satu kali imbang.

Di sisi lain, Persita Tangerang cuma berhasil meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan.

Dari rekor pertemuan kedua tim ini, laga besok bakal jadi pertemuan ke-19 bagi duel Persib Bandung vs Persita Tangerang.

Dalam pertemuan selama ini, Maung Bandung pun lebih diunggulkan dengan meraih 13 kali kemenangan.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest