Follow Us

Akankah Rekor Tak Terkalahkan Berlanjut? Berikut Jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang Liga 1

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 20 Desember 2022 | 12:03
Berikut ini jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang Liga 1, akankan rekor tak terkalahkan Luis Milla terus berlanjut?
IG @persib

Berikut ini jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang Liga 1, akankan rekor tak terkalahkan Luis Milla terus berlanjut?

Suar.ID - Simak jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang Liga 1, akankah rekor tak terkalahkan Luis Milla terus berlanjut?

Pada Rabu (21/12), pekan ke-16 Liga 1 bakal berlangsung jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang.

Nantinya, pada jadwal Persib Bandung vs Persita Tangerang ini pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta pukul 18.00 WIB.

Akankah rekor tak terkalahkan Persib Bandung bakal terus berlanjut?

Untuk diketahui, baik Persib Bandung dan Persita Tangerang saling kejar mengejar poin karena poin dan posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 saling berdekatan.

Dilansir TribunJabar.ID, Persib Bandung sebelumnya berhasil buat jarak dengan Persita Tangerang dengan melesat ke posisi kelima klasemen sementara.

Hal ini pun berkat kemenangan 2-1 melawan Persis Solo di pekan ke-15.

Dengan begitu, Persib Bandung pun berhasil koleksi total 26 poin.

Kedua gol ini pun dicetak oleh Ciro Alves (67") dan Ezra Walian (90+2") usai tertinggal terlebih dahulu 0-1 di babak pertama.

Dengan kemenangan ini, Luis Milla pun sebagai pelatih Persib Bandung sampai kini belum juga terkalahkan.

Luis Milla sendiri baru sekali membawa pulang satu poin dengan ditahan imbang oleh Dewa United 1-1 pada pekan ke-14 Liga 1.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest