Follow Us

BERITA TERPOPULER: Ini Alasan Kuasa Hukum Curiga Putri Candrawathi Naksir Brigadir J | Felicia Tissue Mencak-mencak Neneknya Didatangi Wartawan

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 16 Desember 2022 | 13:42
berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 16 Desember 2022. Dari kuasa hukum sebut Putri Candrawathi naksir Brigadir J hingga Felicia Tissue mencak-mencak.
Instagram @feliciatissue dan @kaesangerina

berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 16 Desember 2022. Dari kuasa hukum sebut Putri Candrawathi naksir Brigadir J hingga Felicia Tissue mencak-mencak.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 16 Desember 2022. Dari kuasa hukum sebut Putri Candrawathi naksir Brigadir J hingga Felicia Tissue mencak-mencak.

Ini Alasan Kuasa Hukum Curiga Putri Candrawathi Naksir Brigadir J

Pengacara Keluarga Brigadir J Martin Lukas Simanjuntak mengaku tidak sepakat jika hasil poligraf mengesankan Brigadir J atau Yosua ada perselingkuhan dengan Putri Candrawathi.

Menurut Martin Lukas Simanjuntak, yang sangat mungkin naksir bukanlah Yosua tetapi Putri Candrawathi.

Martin lebih lanjut menilai pertanyaan soal perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Yosua dalam tes poligraf terjadi karena adanya isu pemerkosaan tanpa ada bukti kuat.

Lantas, dikonfirmasi bagaimana dengan hasil poligraf yang ada titipan pertanyaan dari penyidik Mabes Polri.

Martin mengaku tidak mempermasalahkan dan menganggap hal tersebut sebagai sebuah kewajaran untuk mengungkap ada atau tidak konspirasi terdakwa dalam perkara ini.

Ferdy Sambo, suami Putri Candrawathi, pun menyayangkan adanya pertanyaan itu dan mempertanyakan independensi Ahli Poligraf.

Ferdy Sambo menuturkan seharusnya ahli poligraf mengerti dampak terhadap hasil tes yang diumumkan.

Baca artikel selengkapnya di sini

Felicia Tissue Mencak-mencak karena Neneknya yang Sudah Sepuh Didatangi Wartawan: Kita Ada Bukti-buktinya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest