Follow Us

Jadwal Sidang Sambo Hari ini, Ada 5 Saksi Ahli yang Dihadirkan, Putri Candrawathi Sempat Keceplosan?

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 14 Desember 2022 | 12:33
Berikut ini jadwal sidang Sambo hari ini 14 Desember 2022, bakal ada 5 saksi yang dihadirkan, akankan Putri Candrawathi keceplosan?
TribunSolo

Berikut ini jadwal sidang Sambo hari ini 14 Desember 2022, bakal ada 5 saksi yang dihadirkan, akankan Putri Candrawathi keceplosan?

Suar.ID - Simak jadwal sidang Sambo hari ini, Rabu (14/12), bakal ada 5 saksi ahli yang dihadirkan, akankan Putri Candrawathi keceplosan?

Pada sidang Ferdy Sambo Cs dalam perkara pembunuhan berencana Brigadir J hari ini, ada sejumlah saksi ahli yang akan dihadirkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sdiang lanjutan ini pun beragendakan pemeriksaan saksi untuk Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliazer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Maruf.

Akankah Putri Candrawathi kembali keceplosan ungkap kasus ini?

Dilansir TribunJambi.com, sebelumnya, dari keputusan Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santoso pun sebut kalau khusus untuk Bharada E ini bakal ikuti sidang secara online di ruang terpisah.

"Saya meminta kesediaan dari penasihat hukum terdakwa, sidang akan kami gabung untuk lima terdakwa ini dengan pemeriksaan ahli," kata Wahyu dalam sidang, Selasa (13/12/2022).

"Jadi penasihat hukum kelima terdakwa akan duduk disini dan untuk terdakwa Richard, kita akan pisahkan dia akan ikuti zoom di ruang APM (Akreditasi Penjamin Mutu) di atas," imbuhnya.

Tak cuma terdakwa, saksi ahli pun juga bakal dihadirkan pada sidang lanjutan kali ini oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Bakal ada lima saksi ahli yang dihadirkan oleh salah satu anggota JPU.

Kelima saksi ahli ini yaitu Aji Febriyanto Alrosyid dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor), Siraju Umam (ahli biologi forensik), Vira Sania (ahli DNA), Arif Sumirad (ahli balistik), Heri Ferianto (ahli digital forensik).

Untuk diketahui, PN Jaksel jadwalkan saksi ahli yang dihadirkan JPU akan ikuti sidang pada Rabu (14/12) hari ini.

Sedangkan, bagi tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dijadwalkan akan hadirkan saksi meringankan dan saksi ahli pada Kamis esok (15/12).

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest