Follow Us

Pinjaman Online Cepat Cair, 8 Pinjol Legal yang Cocok Bagi yang Sedang Butuh Dana Besar

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 11 November 2022 | 09:08
Ilustrasi uang
pexels.com

Ilustrasi uang

Suar.ID - Bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana tunai dalam jumlah besar, simak 8 pinjaman online langsung cair hanya modal KTP yang menawarkan limit besar ini.

8 penyedia pinjaman online langsung cair hanya dengan modal KTP saja yang dibahas dalam artikel ini merupakan 8 pinjol legal atau pinjol resmi OJK 2022 yang juga menawarkan limit besar.

Penawaran limit besar dari pinjol resmi OJK 2022 ini bisa mencapai Rp10 juta hingga Rp20 juta, sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana tunai dalam jumlah besar.

Selain itu, penawaran tenor pinjamannya pun sangat beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda secara finansial.

Namun yang terpenting dari itu semua adalah, status hukum 8 penyedia pinjaman online ini terjamin karena telah terdaftar sebagai pinjol legal yang memiliki izin operasional sebagai pinjol resmi OJK 2022.

Dengan demikian, Anda bisa sedikit tenang ketika memutuskan untuk mengajukan pinjaman dana tunai dengan limit besar ke-8 penyedia pinjaman online langsung cair hanya dengan KTP ini.

Kemudahan syarat yang hanya menggunakan KTP, juga akan lebih mempermudah Anda dalam melakukan pengajuan, karena Anda tidak lagi harus menyediakan jaminan sebagai agunanannya.

Selain itu, dengan proses yang bisa langsung cair tentu saja juga akan memberikan Anda kemudahan dalam memenuhi kebutuhan pinjaman dana tunai yang mungkin bersifat mendesak.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan, berikut informasi selengkapnya mengenai 8 pinjaman online langsung cair hanya dengan KTP:

1. Indodana

Penyedia pinjaman online Indodana menawarkan besaran pinjaman dana tunai mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan.

Sedangkan untuk syarat yang harus dipenuhi adalah WNI dibuktikan dengan KTP, berusia antara 21 tahun hingga 50 tahun, memiliki rekening pribadi, serta penghasilan tetap minimal Rp3,5 juta.

Halaman Selanjutnya

2. DanaFix
1 2 3 4

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest