Follow Us

Nasibnya Ngenes, Anak Bungsu Ferdy Sambo Dipertanyakan Statusnya, Sementara Sang Kakak Sudah Disiapkan Jadi Penerus Keluarga

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 04 November 2022 | 14:07
Menurut keterangan Daden, salah satu ajudan Ferdy Sambo, anak keempat Putri Candrawathi adalah anak adopsi. Dia juga menyebut Putri Candrawathi tidak melahirkan pada 2019.
Facebook

Menurut keterangan Daden, salah satu ajudan Ferdy Sambo, anak keempat Putri Candrawathi adalah anak adopsi. Dia juga menyebut Putri Candrawathi tidak melahirkan pada 2019.

Daden, salah satu ajudan Ferdy Sambo, sebut anak keempat Putri Candrawathi adalah anak adopsi dan Putri Candrawathi tidak melahirkan pada 2019.

Suar.ID - Ngenes betul nasib anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Bagaimana tidak, di pengadilan, nasib anak keempat pasangan tersangka kasus penembakan Brigadir J itu dipertanyakan statusnya.

Sementara itu, sang kakak, anak ketiga Ferdy Sambo, seolah sudah disiapkan untuk menjadi penerus keluarga.

Anak ketiga Ferdy Sambo sekarang sedang menempuh pendidikan di salah satu sekolah yang lulusannya banyak diterima di Akpol atau Akmil.

Terkait status anak bungsu Putri Candrawathi, semua berawal pernyataan salah satu ajudan Ferdy Sambo, Deden.

Di persidangan, Deden ditanya apakah pada tahun 2019 Putri Candrawathi benar-benar melahirkan anak ke-4.

"2019 pernah melahirkan?" tanya hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022), seperti dilansir kompas.com.

Deden sontak menjawab, sepengetahuan dirinya, Putri tidak melahirkan anak keempat pada 2019.

"Setahu saya tidak yang mulia," jawab Daden.

Semengtara Susi, asisten rumah tangga Putri Candrawathi, bersikukuh menjawab bahwa si anak bung adalah darah daging Ferdy Sambo.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest