Follow Us

Cara Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp 650.000, Simple Tak Perlu Undang Teman

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:00
Auto Dapat Uang, Begini Cara Mudah Dapat Saldo Dana Rp 650 Ribu Gratis.
Pramata

Auto Dapat Uang, Begini Cara Mudah Dapat Saldo Dana Rp 650 Ribu Gratis.

Suar.ID - Tanpa undang teman bisa dapat saldo DANA gratis hingga Rp 650.000, simple, terbukti langsung cair!

DANA adalah layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia yang menggantikan dompet tradisional sebagai metode pembayaran digital. Didirikan pada tahun 2018,

DANA adalah dompet digital terdaftar Bank Indonesia dengan empat lisensi termasuk e-money, dompet digital, pengiriman uang dan likuiditas keuangan digital (LKD).

DANA memiliki tiga pilar. Ramah, yaitu platform terbuka yang menghubungkan pengguna dan bisnis untuk pengalaman yang lebih baik.

Dapat diakses, DANA menawarkan kepada pengguna dan bisnis cara mudah untuk melakukan dan mengakses pembayaran tanpa uang tunai.

Lalu bagaimana cara menghasilkan saldo Dana atau mendapatkan SALDO DANA GRATIS? juga dapat memberikan Rp 20.000 secara gratis.

Mendaftar di situs ini sangat mudah. Cukup masukkan nama pengguna, alamat email, kata sandi, dan konfirmasi rekaptcha Anda.

Video resmi YouTube Herlin berjudul “Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Rp 650.000 Tahun 2022 Tanpa Ajukan – Tanpa Undang Teman” membuktikan hasil pembayaran yang dilaporkan dalam video tersebut.

Menurut video, buka saja (bicolink.com) dan daftar langsung di situs.

Bicolink mengadakan Event Bonus Pendaftaran Pengguna Baru Gratis Rp 20.000 untuk pendaftar baru.

Setelah menyelesaikan pendaftaran, login ke situs dan saldo akun kamu akan diisi ulang menjadi Rp. 20.000.

Saldo minimum yang dapat kamu tarik di situs adalah Rp 100.000, namun pengguna baru yang mendaftar untuk pertama kali memiliki saldo maksimum Rp 20.000, jadi Anda perlu menambahkan total saldo kamu.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest