Follow Us

Bukan Judi! 7 Game Ini Bisa jadi Cara Mudah Dapat Saldo DANA Tanpa Modal

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 14:33
Ilustrasi game online - 7 game penghasil saldo DANA
Pixabay

Ilustrasi game online - 7 game penghasil saldo DANA

Suar.ID - Berikut ini adalah daftar 7 game online penghasil saldo DANA yang bisa kamu mainkan tanpa modal.

Perlu digarisbawahi, sebelum masuk dalam pembahasan soal 7 game yang dimaksud, perlu kamu pastikan terlebih dahulu bahwa game tersebut bukan termasuk judi.

Cara paling aman dan mudah yang bisa kamu lakukan ialah memastikan bahwa untuk memainkan 7 game ini, kamu tak perlu melakukan deposit atau top up, sehingga game tersebut tak mempertaruhkan modal atau barang yang kamu miliki sebelumnya.

Kamu perlu hati-hati, bila dalam bermain dan untuk memenangkan pertandingan, kamu diharuskan melakukan deposit dulu, maka kemungkinan besar game tersebut hanyalah judi yang disembunyikan!

Lebih lanjut, 7 game penghasil dana yang dimaksud ialah sebagai berikut.

Hago

Di kalangan para pemain game online, Hago memang tergolong game yang telah populer.

Dalam Hago, kamu bisa mendownload beberapa mode atau variasi permainan.

Kamu bisa menjadikan Hago sebagai penghasil saldo DANA dengan menukarkan koin yang kamu dapat dari memenangkan permainan yang ada di HAGO.

Namun, ingat, kamu harus memastikan bahwa untuk mendapatkan saldo DANA tersebut, kamu tak harus melakukan top up terlebih dahulu, sebab bila iya, kamu sama saja sedang berjudi.

Coin Republic

Untuk mendapatkan saldo DANA dalam Coin Republic, kamu harus mengumpulkan beberapa item untuk kemudian kamu tukarkan dengan mata uang crypto.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest