Follow Us

Mahasiswa Baru UGM Bunuh Diri Terjun Dari Lantai 11 Hotel, Pihak Kampus Buka Suara

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 09 Oktober 2022 | 15:54
Ilustrasi bunuh diri: seorang mahasiswa baru yang kuliah di Ilmu Komunikasi UGM dikabarkan meninggal setelah bunuh diri, loncat dari lantai 11 hotel.
Pixabay

Ilustrasi bunuh diri: seorang mahasiswa baru yang kuliah di Ilmu Komunikasi UGM dikabarkan meninggal setelah bunuh diri, loncat dari lantai 11 hotel.

Suar.ID - Kabar duka datang dari Universitas Gadjah Mada.

Salah satu mahasiswa baru yang belajar di kampus tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah bunuh diri dari lantai 11 hotel di Sleman.

Terkait kabar tersebut, UGM mengucapkan rasa belasungkawa.

"UGM turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu mahasiswa kami di Hotel Porta, sebagaimana telah diberitakan di media sosial dan berita online," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Dina W Kariodimedjo melalui pesan singkat kepada awak media, Sabtu (8/10/2022) tengah malam.

Menurutnya, kampus akan menyerahkan terkait motif dan penanganan selanjutnya kepada pihak kepolisian.

"Inisial TSR," katanya.

"Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol)."

Dalam unggahan di Instagram @ugm.yogyakarta, diketahui korban merupakan mahasiswa Departemen Ilmu Komunikasi tahun 2022.

Sabtu (8/10) malam, seorang mahasiswa baru UGM bunuh diri dari lantai 11 sebuah hotel di Jalan Colombo, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman.

Adapun dugaan sementara dari pihak kepolisian adalah korban bunuh diri.

Kapolsek Bulaksumur, Polresta Sleman, Komisaris Polisi Sumanto menceritakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat perihal peristiwa tersebut sekira pukul 15.30 WIB.

"Langsung diidentifikasi dan posisi jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara," kata dia, Sabtu petang.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest