Follow Us

BERITA TERPOPULER: Komnas Perempuan Sebut Persetubuhan Putri Candrawathi Dan Brigadir J Itu Terjadi | Dicap Tak Punya Agama, Natasha Wilona Dan Verretl Bramasta Kepergok Lakukan Ini Di Kelab Malam

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 07 September 2022 | 09:09
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 7 September 2022. Dari Komnas Perempuan yang yakin ada pelecehan seksual Brigadir J kepada Putri Candrawathi hingga hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.
tangkap layar YouTube VRL Bramasta

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 7 September 2022. Dari Komnas Perempuan yang yakin ada pelecehan seksual Brigadir J kepada Putri Candrawathi hingga hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 7 September 2022. Dari Komnas Perempuan yang yakin ada pelecehan seksual Brigadir J kepada Putri Candrawathi hingga hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Komisioner Komnas Perempuan Mendadak Muncul ke Publik dan Angkat Kembali Isu Pelecehan Seksual yang Dialami Putri Candrawathi

Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yosua atau Brigadir J terhadap Putri Candrawathi tiba-tiba kembali dibahas.

Komnas Perempuan dan Komnas HAM baru-baru ini kompak menyinggung kronologi dugaan pemerkosaan yang dilakukan Brigadir J setelah kasus ini ditutup oleh Bareskrim.

Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi, mengungkapkan pengakuan soal pemerkosaan itu pada Jumat (2/9/2022).

Siti Aminah mengatakan, Putri Candrawathi menyamnpaikan pengakuan itu ketika diperiksa pihak Komnas Perempuan dan Komnas HAM.

Namun, karena mempersiapkan perlengkapan anaknya seorang diri, Putri Candrawathi disebut-sebut mengalami kelelahan.

Alhasil, di Magelang kondisi ibu empat anak itu tidak fit.

Kondisi tersebut tergambar ketika reka adegan Putri Candrawathi tertidur di sofa pada 4 Juli 2022 sampai dibopong Brigadir J.

Karena kondisinya yang kurang fit, sepeninggal sang suami ke Jakarta, Putri Candrawathi lebih sering di kamar.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest