Follow Us

Ada Amarah dan Pisau Rekontruksi di Rumah Magelang, Kini Muncul Isu Perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf, Polisi Bongkar Fakta Mengejutkan ini!

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 06 September 2022 | 12:33
Kini muncul isu perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf usai ada amarah dan pisau dalam rekontruksi rumah Magelang, polisi bongkar fakta ini.
Kolase: IST

Kini muncul isu perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf usai ada amarah dan pisau dalam rekontruksi rumah Magelang, polisi bongkar fakta ini.

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, polisi gelar proses rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir J bersama para tersangka, mulai dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi hingga Kuat Maruf dan juga para ajudan.

Usai rekontruksi ini, kini muncul isu perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf.

Terkait hal ini, polisi pun bongkar fakta mengejutkan.

Untuk diketahui, sebelumnya muncul adegan di ranjang Putri Candrawathi bersama Kuat Maruf dan Brigadir J di rumah Magelang jadi sorotan.

Dilansir Kompas.com, dalam rekontruksi perkara ini, ada amarah dan pisau yang diduga merupakan pemicu adanya rencana pembunuhan berencana Brigadir J.

Rekontruksi kasus pembunuhan berencana pada Brigadir J ini telah dilakukan pada Selasa (30/8/2022) lalu.

Dalam rekontruksi ini juga sempat ada adegan yang perlihatkan Kuat Maruf tengah berada di sebuah kamar bersama Putri Candrawathi.

Soal adegan ini, Ketua Komisi Nasional Hak Assai Manusia (Komnas HAM) Ahmad Taufan Damanik juga ungkap peristiwa yang sebenarnya terjadi.

Menurutnya, Kuat Maruf ini temui istri Ferdy Sambo yang ada di sebuah kamar lantai atas untuk bertanya apa yang terjadi dan dialami oleh Putri Candrawathi.

Kata Taufan, hal ini dilakukan Kuat Maruf usai Brigadir J turun dari lanti atas.

Ia juga mengatakan kalau Kuat Maruf menemui Putri untuk diperintahkan menginformasikan peristiwa dugaan pelecehan pada suaminya, Ferdy Sambo.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest