Follow Us

Dengar Tangisan Dari Kamar Mandi, Susi Terkejut Saat Lihat Putri Candrawathi Dalam Kondisi Begini Setelah Mengaku Dilecehkan Oleh Brigadir J, Langsung Telepon Ferdy Sambo Yang Sudah Balik Jakarta

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 06 September 2022 | 09:56
Susi, asisten rumah tangga Putri Candrawathi, mengaku mendengar majikannya itu menangis di kamar mandi setelah mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Brigadir J.
(kolase/tangkap layar kompas TV)

Susi, asisten rumah tangga Putri Candrawathi, mengaku mendengar majikannya itu menangis di kamar mandi setelah mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Brigadir J.

Susi mengaku mendengar Putri Candrawathi menangis di kamar mandi setelah mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Brigadir J.

Suar.ID - Susi disebut tahu kejadian yang sebenarnya di rumah Magelang, Jawa Tengah, sehari sebelum penembakan Brigadir J.

Susi adalah asisten rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Sampai saat ini, status Susi adalah saksi dalam kasus penembakan Brigadir J.

Menurut keterangan yang disampaikan Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi, Susi disebut melihat Putri Candrawthi menangis di kamar mandi.

Putri disebut jatuh di kamar mandi setelah peristiwa dugaan pelecehan seksual oleh Brigadir J.

Masih menurut Siti, Putri Candrawathi sudah ada di Magelang sejak tanggal 2 Juli 2022, sementara Ferdy Sambo menyusul beberapa hari kemudian.

Rencananya, rombongan itu akan berada di Magelang sampai tanggal 11 Juli 2022.

Ferdy Sambo sendiri tidak lama di Magelang.

Setelah merayakan ulang tahu, Ferdy Sambo kembali terbang ke Jakarta pada 7 Juli 2022 pagi.

Putri bersama sejumlah ajudan lain masih tinggal di Magelang.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest