Follow Us

Apa yang Terjadi di Magelang Terkuak? Putri Candrawathi dan Kuat Maruf Disebut-sebut Berzina, Kini Keduanya Akui Lakukan Hal ini di Kamar Berdua

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 01 September 2022 | 12:33
Disebut berzina, Putri Candrawathi dan Kuat Maruf akhirnya akui lakukan hal ini di kamar berdua, apa yang terjadi di Magelang akhirnya terkuak?
HO / Tribun Medan

Disebut berzina, Putri Candrawathi dan Kuat Maruf akhirnya akui lakukan hal ini di kamar berdua, apa yang terjadi di Magelang akhirnya terkuak?

Suar.ID - Hingga kini kasus tewasnya Brigadir J masih jadi sorotan publik.

Kasus tewasnya Brigadir J ini pun sekarang malah menguak sebuah kemungkinan fakta lain yang belum terungkap.

Salah satunya yaitu Putri Candrawathi dan Kuat Maruf yang disebut-sebut miliki hubungan terlarang atau berzina hingga keduanya akhirnya akui lakukan hal ini di kamar.

Dengan adanya hal mengejutkan ini, apa yang terjadi di Magelang ini akan terkuak?

Sebelumnya, Deolipa Yumara sempat sebut kalau Bharada E ini sempat curiga kalau diantara keduanya ada main dan ketahuan Brigadir J.

Dilansir Kompas.com, Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Ahmad Taufan Damanik ungkap kalau asisten rumah tangga Irjen Ferdy Sambo, Kuat Maruf marah apda Brigadir J.

"Kalau dilihat konstruksi itu tadi secara langsung, Kuat sampai mengancam membawa pisau itu kan, marah dia kan.

"Itu dibenarkan, ketika dia (Kuat) merekonstruksikan itu, dibenarkan oleh saksi yang lain," ujar Taufan dikutip dari Kompas.com, Selasa (30/8/2022).

Dalam rekontruksi pun diperlihatkan kalau Kuat Maruf ini ada di sebuah kamar bersama Putri Candrawathi.

Menurutnya, Kuat ini temui istri Ferdy Sambo untuk diperintahkan menginformasikan peristiwa ini pada sang suami.

"Dalam pengakuan yang mereka berikan setelah almarhum (Brigadir J) ini turun, Kuat itu menemui ibu PC (Putri Chandrawathi) tadi, nanya apa yang terjadi," ungkap Taufan.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest