Follow Us

BERITA TERPOPULER: Saat Rekontruksi, Sosok Ini Diminta Tak Menatap Mata Irjen Ferdy Sambo | 14 Tahun Menjanda, Yuni Shara Kenalkan 'Suami' Baru Yang Nggak Banyak Nuntut

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:27
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 31 Agustus 2022. Dari Bharada E yang diminta untuk tak menatap mata Irjen Ferdy Sambo saat rekonstruksi penembakan Brigadir J hingga 'suami' baru Yuni Shara.
IG Yuni Shara

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 31 Agustus 2022. Dari Bharada E yang diminta untuk tak menatap mata Irjen Ferdy Sambo saat rekonstruksi penembakan Brigadir J hingga 'suami' baru Yuni Shara.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 31 Agustus 2022. Dari Bharada E yang diminta untuk tak menatap mata Irjen Ferdy Sambo saat rekonstruksi penembakan Brigadir J hingga 'suami' baru Yuni Shara.

'Wajib Diborgol!', Bertemu dalam Rekontruksi, Bharada E Diminta Pengacara Brigadir J Tak Menatap Mata Ferdy Sambo Agar Hal ini Tak Terjadi

Saat rekonstruksi penembakan Brigadir J, Bharada E diminta oleh pengacara Brigadir J untuk tak menatap mata Ferdy Sambo.

Pengacara Brigadir J ini takutkan bila hal ini terjadi bisa terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Bahkan, ia juga meminta agar Ferdy Sambo, Bripka RR dan kuat Maruf untuk diborgol saat rekontruksi demi keamanan.

Lalu hal tak diinginkan apa yang dimaksud pengacara Brigadir J ini?

Sebelumnya memang sempat beredar kabar kalau Bharada E ini ogah bertemu dengan Ferdy Sambo sebelum hari rekontruksi pembunuhan Brigadir J.

Timsus Polri gelar rekontruksi dalam kasus pembunuhan berencana pada Brigadir J pada hari ini Selasa (300/8/2022) di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Pengacara keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak ini sempat meminta tangan Ferdy Sambo dan tersangka lain untuk diborgol demi suasana aman Bharada E.

Hal ini diungkapkannya dalam video yang diunggah di kanal YouTube tvOneNews pada Senin (29/8/2022).

Selain itu, Martin pun juga wanti-wanti agar tak addanya kontak mata antara Ferdy Sambo dan Bharada E ini.

Pasalnya, Martin menilai kalau ada kontak mata dengan Ferdy Sambo nantinya dikhawatirkan psikologis Bharada E bisa terganggu.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest