Follow Us

'Wajib Diborgol!', Bertemu dalam Rekontruksi, Bharada E Diminta Pengacara Brigadir J Tak Menatap Mata Ferdy Sambo Agar Hal ini Tak Terjadi

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:03
Bharada E diminta pengacara Brigadir J untuk tak menatap mata Ferdy Sambo kala lakukan rekontruksi, khawatirkan hal ini!
Kolase: YouTube/ Kompas TV

Bharada E diminta pengacara Brigadir J untuk tak menatap mata Ferdy Sambo kala lakukan rekontruksi, khawatirkan hal ini!

Suar.ID - Bharada Richard Eliezer alias Bharada E bakal bertemu saat rekontruksi pembunuhan Brigadir J dengan Ferdy Sambo.

Dalam pertemuan ini, Bharada E pun diminta oleh pengacara Brigadir J untuk tak menatap mata Ferdy Sambo.

Pengacara Brigadir J ini takutkan bila hal ini terjadi bisa terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Bahkan, ia juga meminta agar Ferdy Sambo, Bripka RR dan kuat Maruf untuk diborgol saat rekontruksi demi keamanan.

Lalu hal tak diinginkan apa yang dimaksud pengacara Brigadir J ini?

Sebelumnya memang sempat beredar kabar kalau Bharada E ini ogah bertemu dengan Ferdy Sambo sebelum hari rekontruksi pembunuhan Brigadir J.

Untuk diketahui, Timsus Polri gelar rekontruksi dalam kasus pembunuhan berencana pada Brigadir J pada hari ini Selasa (300/8/2022) di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Pengacara keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak ini sempat meminta tangan Ferdy Sambo dan tersangka lain untuk diborgol demi suasana aman Bharada E.

Hal ini diungkapkannya dalam video yang diunggah di kanal YouTube tvOneNews pada Senin (29/8/2022).

“Tersangka yang lain (selain Bharada E) wajib diborgol, supaya ada perasaan aman bagi Bharada E untuk tidak adanya serangan-serangan yang bersifat secara spontan,” kata Martin.

Selain itu, Martin pun juga wanti-wanti agar tak addanya kontak mata antara Ferdy Sambo dan Bharada E ini.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest