Follow Us

Muncul dari Pandangan Jahat Iri dan Dengki, Inilah Bacaan Doa Setelah Sholat Wajib Agar Terhindar dari Penyakit Ain Sesuai Anjuran Rasulullah SAW!

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 28 Agustus 2022 | 19:33
Ilustrasi - Bacaan doa setelah sholat wajib agar terhindar dari penyakit ain yang muncul dari pandangan jahat, iri, dan dengki.
Pexels.com

Ilustrasi - Bacaan doa setelah sholat wajib agar terhindar dari penyakit ain yang muncul dari pandangan jahat, iri, dan dengki.

Suar.ID - Penyakit ain ini bisa muncul dari pandangan jahat seseorang.

Untuk itu bagi umat muslim ada baiknya panjatkan doa agar terhindar dari penyakit ain dengan bacaan doa setelah sholat wajib agar terhindar dari penyakit ain.

Lalu bagaimanakah bacaan doa setelah sholat wajib agar terhindar dari penyakit ain ini?

Seperti diketahui, waktu setelah sholat wajib ini jadi waktu yang mustajab untuk berdoa dan meminta perlindungan dari Allah SWT.

Salah satu doa yang dipanjatkan ini yaitu bacaan doa setelah sholat wajib agar terhindar dari penyakit ain.

Untuk diketahui, penyakit ain ini adalah penyakit yang muncul dari pandangan jahat lewat rasa iri dan juga dengki seseorang.

Penyakit ain ini pun bisa merusak kesehatan bila dibiarkan.

Rasulullah SAW pun mengajarkan agar umat Muslim agar meminta perlindungan pada Allah SWT untuk Hasan dan Husein kala masih anak-anak agar terlindungi dari gangguan setan.

Ilustrasi berdoa
Pixabay

Ilustrasi berdoa

Tak cuma gangguan, meminta perlindungan pada Allah SWT ini juga agar dihindarkan dari pandangan mata jahat yang penuh dengan kedengkian.

Karena itulah sangat penting bagi seorang umt muslim agar mengalkan bacaan doa setelah sholat wajib agar terhindar dari penyakit ain ini.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest