Follow Us

Bisa Diamalkan Lima Kali Sehari, Inilah Bacaan Doa Setelah Sholat Fardhu Agar Dipertemukan Jodoh yang Sholeh atau Sholeha, InsyaAllah Diijabah Allah SWT

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:33
Ilustrasi - Berikut ini bacaan doa setelah shalat fardhu agar dipertemukan jodoh yang sholeh atau sholeha, InsyaAllah diijabah Allah SWT.
Pexels.com

Ilustrasi - Berikut ini bacaan doa setelah shalat fardhu agar dipertemukan jodoh yang sholeh atau sholeha, InsyaAllah diijabah Allah SWT.

Suar.ID - Simak bacaan doa setelah sholat fardhu agar dipertemukan jodoh yang sholeh atau sholeha, bisa diamalkan lima kali sehari.

Bagi umat muslim pastilah ingin mendapatkan jodoh yang sholeh ataupun sholeha.

Untuk mendapatkan jodoh yang sholeh atau sholeha ini tak cuma dengan menjadi pribadi yang baik, namun ada pula bacaan doa setelah sholat fardhu agar dipertemukan jodoh yang sholeh atau sholeha.

Lalu bagaiamanakah bacaan doa setelah sholat fardhu agar dipertemukan jodoh yang sholeh atau sholeha ini?

Seperti diketahui setelah sholat wajib ini jadi waktu yang mutajab untuk memanjatkan doa agar diijabah oleh Allah SWT.

Ilustrasi doa
Pexels.com

Ilustrasi doa

Karena itull umat Islam disunnahkan untuk amalkannya demi mendapatkan pahala dan keutamaan lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini bacaan doa setelah sholat fardhu agar dipertemukan jodoh yang sholeh atau sholeha sesuai dalam Al Quran.

“Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena immaa”.

Artinya :

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa” (QS Al Furqan : 74).

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest