Follow Us

'Ada Uang Banyak', Aiman Witjaksono Telusuri Isu Adanya Uang Rp900 Miliar di Bunker Rumah Ferdy Sambo yang disebut Polisi Hoaks: untuk Apa?

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:33
Polisi sebut hoaks, Aiman Witjaksono tetap telusuri informasi soal bunker di rumah Ferdy Sambo berisi Rp900 miliar, temukan hal ini!
Kolase: IST

Polisi sebut hoaks, Aiman Witjaksono tetap telusuri informasi soal bunker di rumah Ferdy Sambo berisi Rp900 miliar, temukan hal ini!

Suar.ID - Belakangan muncul sebuah isu yang sebut kalau ada uang berjumlah Rp900 miliar di bunker rumah Ferdy Sambo.

Terkait isu ini, polisi pun sebut kalau hal tersebut cuma hoaks belaka.

Kendati demikian, presenter Kompas TV Aiman Witjaksono telusuri isu adanya uang berjumlah Rp900 miliar di bunker rumah Ferdy Sambo.

Aiman Witjaksono pun sebut ada uang banyak di rumah Ferdy Sambo ini dan sempat pertanyakan untuk apakah uang berjumlah fantastis ini.

Dilansir Tribunnews.com, Aiman Witjaksono sebelumnya sebut mendapatkan kabar mengenai adanya uang dalam jumlah fantastis di rumah Ferdy Sambo.

Ia pun ungkap kalau telah mengkonfirmasi soal kabar tersebut.

"Saudara, saya berada di kawasan Jakarta Selatan dan tidak jauh dari sini adalah Irjen Ferdy Sambo yang berada di Mampang, Jakarta Selatan," kata Aiman Witjaksono, dalam unggahan akun TikTok Aiman Witjaksono.

Aiman Witjaksono sendiri datang dan telusuri informasi mengenai adanya uang yang berjumlah hingga Rp900 miliar di rumah Ferdy Sambo.

Menurut penelusurannya ini, ada banyak sekali uang di rumah Ferdy Sambo.

"Yang jelas, ada uang yang banyak di rumah itu, betul," ucap Aiman Witjaksono.

"Saya sudah mendapatkan informasi dan saya sudah mengkonfirmasi." ujar Aiman.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest