Follow Us

Muncul Tersangka Baru? Rekaman Chat Sosok Terdekat Ferdy Sambo di HP Brigadir J Jadi Bukti Kuat Adanya Pengadu Domba, Kamaruddin: Hasutan Memprovokasi!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 22 Agustus 2022 | 16:33
Terekam chat orang terdekat Ferdy Sambi di HP Brigadir J, Kamaruddin sebut sosok yang berikan hasutan, bakal ada tersangka baru?
Kolase Tribun Manado/Dok. Handout

Terekam chat orang terdekat Ferdy Sambi di HP Brigadir J, Kamaruddin sebut sosok yang berikan hasutan, bakal ada tersangka baru?

Suar.ID - Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak kini ungkap adanya sosok terdekat Ferdy Sambo yang jadi pengadu domba.

Bahkan, Kamaruddin Simanjuntak ini pun ungkap bukti kuat rekaman chat sosok tersebut di HP Brigadir J.

Ia pun sebut kalau sosok inilah yang berikan hasutan yang memprovokasi.

Terkait hal ini, akankah muncul tersangka baru?

Sebelumnya diketahui kalau sosok tersangka baru yang diumumkan Timsus dalam kasus Brigadir J ini adalah istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Penetapan Putri Candrawathi oleh Timsus Polri ini dilakukan pada Jumat (19/8/2022).

Putri Candrawathi ini pun akhirnya menyusul 4 tersangka lainnya yang sebelumnya sempat diumumkan.

Keempat tersangka ini antara lain Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR dan Kuat Maruf.

Dilansir TribunJakarta.com, Dirttipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andri Rian Djajadi mengatakan kalau Putri Candrawathi rupanya turut andil dalam rencanakan pembunuhan Brigadir J.

"(Putri Candrawathi) melakukan kegiatan-kegiatan yang jadi bagian perencanaan pembunuhan Brigadir Yoshua," ujar Brigjen Andri Rian Djajadi saat mengumumkan tersangkanya istri Ferdy Sambo itu.

Selanjutnya, ia juga mengatakan Putri ini ditetapkan sebagai tersangka usai tim penyidik memeriksa sejumlah saksi dan periksa CCTV yang merekam persitiwa yang terjadi di TKP.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest