Follow Us

Berjuang Agar Diberikan Kesembuhan Penyakit yang Diderita, Inilah Bacaan Doa Meminta Kesembuhan dari Penyakit untuk Diri Sendiri Sesuai Hadits Bukari dan Muslim

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 21 Agustus 2022 | 16:33
Ilustrasi - Berikut ini bacaan doa meminta kesembuhan penyakit untuk diri sendiri seusai hadits, Insya Allah bisa segera diberi kesembuhan.
Pexels.com

Ilustrasi - Berikut ini bacaan doa meminta kesembuhan penyakit untuk diri sendiri seusai hadits, Insya Allah bisa segera diberi kesembuhan.

Suar.ID - Ada bacaan doa meminta kesembuhan penyakit untuk diri sendiri bagi umat muslim yang sedang berjuang untuk kesembuhan penyakitnya.

Bagi umat Islam, setiap kali hadapi masalah dianjurkan untuk berdoa dan meminta pada Allah SWT termasuk saat sakit dengan bacaan doa meminta kesembuhan penyakit untuk diri sendiri.

Lalu bagimanakah bacaan doa meminta kesembuhan penyakit untuk diri sendiri ini?

Mengamalkan bacaan doa meminta kesembuhan dari penyakit untuk diri sendiri ini dengan harapan Allah SWT segera mengangkat penyakit yang diderita.

Ilustrasi berdoa
Pexels.com

Ilustrasi berdoa

Dilansir dari berbagai sumber, bacaan doa meminta kesembuhan dari penyakit untuk diri sendiri ini diambil berdasarkan hadits yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim dari Aisyah RA.

Berikut bacaan doa minta kesembuhan dari penyakit.

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ أَنْتَ الشَّافِي لَا شَافِيَ إلَّا أَنْتَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقْمًا

Latin: Allaahumma rabban naasi, adzhibil ba'sa. Isyfi. Antas syaafi. Laa syaafiya illā anta syifaa'an lā yughaadiru saqaman.

Artinya:

Ya Allah, Tuhan manusia, hilangkan lah penyakit ini, sembuhkan lah, hanya Engkau lah yang Maha Menyembuhkan.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest