Follow Us

Sadis! Pria di Pasuruan Ini Dibacok Tetangga yang Kesal karena Anaknya Tak Sengaja Tersiram Air saat Korban Menyiram Tanaman

Adrie Saputra - Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:02
Seorang pria tewas karena dibacok tetangga.
TikTok

Seorang pria tewas karena dibacok tetangga.

Suar.ID - Terkadang kita mungkin punya masalah dalam hidup bertetangga.

Namun ada baiknya masalah itu diselesaikan dengan kepala dingin dan tidak mengedepankan emosi.

Bila terbawa emosi, maka kejadian tragis bisa terjadi seperti kasus berikut ini.

Akun TikTok Patroli.Indosiar baru-baru mengunggah video tentang kejadian nahas yang menimpa seorang warga di Pasuruan pada.

Seorang warga di pasuruan itu dibacok tetangga yang kesal karena anaknya tak sengaja tersiram air saat korban menyiram tanaman.Saki (60), warga Panggungrejo, Pasuruan Jawa Timur, ditemukan tewas secara mengenaskan.

Pelaku pembunuhan Kakek Saki.
Dok. Polres Pasuruan

Pelaku pembunuhan Kakek Saki.

Pria itu dilaporkan tewas setelah diananiaya oleh tetangganya yang berinisial MA (29) pada Minggu (14/8/2022).Kejadian bermula ketika korban dan pelaku cekcok lantaran anak MA tak sengaja tersiram air oleh korban yang sedang menyiram tanaman.

Korban meninggal dunia karena luka di leher, dada, lengan, bawah ketiak dan punggung.Diduga korban dan pelaku sudah terlibat masalah lain yang memicu dendam.

Menuurt informasinya, MA mengaku sakit hati terhadap Kakek Saki yang menurutnya sering menghina orangtua dan keluarganya dengan perkataan tak senonoh.Banyak netizen pun prihatin dengan berita kematian lansia itu dan turut memberikan komentarnya:"Hal sepele tapi berakibat nahas," tulis Agung21003."Hal sepele, lagian nyiram tanaman kan pakai air dingin. Baju kotor tinggal dincuci, badan kotor tinggal mandi. Ya Allah," tulis akun umichasanah510."Punya tetangga yang baik.. itu juga rejeki," tulis akun Ary WQibawa883."Mana yah kata bijak dulu bahwa tetangga adalah keluarga terdekat bahkan melebihi saudarah sendiri yang jauh. Tak nampak dalam video ini," tulis akun Fadil N R0.

Baca Juga: Benar-benar Nggak Punya Hati Nurani, Tak Hanya Habisi Nyawa Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo Juga Disebut Kuras Uang Tabungan Sang Ajudan, 200 Juta Di Rekening Ludes Ditransfer Ke Salah Satu Tersangka

Seorang pria tewas karena dibacok tetangga.
TikTok

Seorang pria tewas karena dibacok tetangga.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest