Follow Us

Terciduk Blokir Instagram Nathalie Holscher, Inilah Sosok Riesca Rose yang Diduga Jadi Selingkuhan Sule, Profesi Sebagai Penyanyi, Hingga Dekat dengan Putri Delina!

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 07 Agustus 2022 | 11:33
Dekat dengan Putri Delina, terbongkar sosok Riesca Rose yang diduga selingkuhan Sule, kian ramai dibicarakan usai ketahuan blokir Nathalie Holshcer.
Kolase: IG @nathalieholscher, @ferdinan_sule, dan @riesca_rose

Dekat dengan Putri Delina, terbongkar sosok Riesca Rose yang diduga selingkuhan Sule, kian ramai dibicarakan usai ketahuan blokir Nathalie Holshcer.

Suar.ID - Bak petir di siang bolong sosok Riesca Rose baru-baru ini langsung ramai jadi perbincang usai diduga sebagai selingkuhan Sule.

Namanya pun kian ramai jadi sorotan usai Nathalie Holscher ungkap kalau Instagramnya ini telah diblokir oleh Riesca Rose.

Kini terkuak profesi Riesca Rose ini merupakan penyanyi dan juga dekat dengan Putri Delina.

Sebelumnya, Nathalie Holscher ini sempat unggah rekaman suara berisi percakapan dengan seoraang pria yang singgung seorang wanita yang jalin hubungan dengan Sule.

Hal ini diketahui lewat postingan Instagram @nathalieholscher yang kemudian viral hingga diunggah oleh oleh berbagai akun-akun gosip.

"Jangan sampe bilang lagi ke Akang. Biar tahu kemarin ada kata-kata bunda yang enggak enak ke aku gitu loh.

"Pernah bilang gini 'Neng mau enggak sama si Bapak," ucap pria tersebut.

"Pas lagi ke Singapura itu dia telfon malem-malem jam 12 malem. Kata Teteh kan dia enggak nge-save nomor.

"Dia emang udah gak ada handphone-nya. Nomor teteh udah ganti," lanjut si pria.

Nathalie pun akui kalau dirinya masih miliki banyak bukti lain soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Sule dan Riesca Rose ini.

"Masih banyak yang lain-lain cuma segini ah, kenapa jujur sekarang ya?

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest