Follow Us

Ujung-ujungnya Cerai Juga, Saksi Mata Beberkan Sering Saksikan Kelakuan Tak Biasa Sule dan Nathalie Holscher Ini di Rumah

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 05 Agustus 2022 | 17:38
Ujung-ujungnya Cerai Juga, Saksi Mata Beberkan Sering Saksikan Kelakuan Tak Biasa Sule dan Nathalie Holscher Ini di Rumah
Kolase: Instagram @nathalieholscher dan @nyinyir_update_official

Suar.ID - Seorang pengasuh anak komedian Sule mengaku menjadi satu di antara saksi proses persidangan majikannya dan Nathalie Holscher.

Pengasuh tersebut diketahui bernama Sri, yang mengaku cukup sering melihat percekcokan Sule dan Nathalie Holscher.

Pengakuan pengasuh itu, disampaikan langsung oleh kuasa hukum Sule, Bahyuni setelah kembali menjalani sidang lanjutan perceraian.

Sidang perceraian Sule dan Nathalie Holscher berlangsung di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/8/2022).

Mulanya, Bahyuni mengatakan ada dua orang saksi yang hadir selain Sri, yakni adik kandung Nathalie Holscher, Nadya Holscher.

"Hadir dua orang saksi"

"Satu mbak Nadya, adiknya mbak Nathalie."

"Dan satu lagi Ibu Sri yang mengasuh A (anak Sule dan Nathalie)," kata Bahyuni, dikutip pada kanal YouTube Sambel Lalap, Rabu (3/8/2022).

Kedua saksi membenarkan bahwa sering terjadi percekcokan dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule hingga merembet ke perceraian.

"Pada pokoknya kedua saksi itu menyampaikan bahwa memang telah terjadi percekcokan."

"Walaupun mengenai materinya tidak bisa diungkapkan di media," ucap Bahyuni.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest