Follow Us

Ayu Ting Ting Tegur Ivan Gunawan karena Kritikannya Terlalu Pedas, Netizen: Keisya Bintang Tamu Bukan Ikut Ajang Nyanyi!

Adrie Saputra - Senin, 01 Agustus 2022 | 17:34
Goda pria tampan asal Pakistan di hadapan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting malah tak ragu-ragu ajak ke rumah!
Kolase: IG @ivan_gunawan dan @ayutingting92

Goda pria tampan asal Pakistan di hadapan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting malah tak ragu-ragu ajak ke rumah!

Suar.ID - Ayu Ting Ting baru-baru ini menegur Ivan Gunawan karena terlalu pedas dalam memberikan kritikan.Namun Ivan Gunawan merasa apa yang ia ungkapkan adalah sebuah fakta. Seperti yang diketahui, netizen dihebohkan dengan video Ivan Gunawan yang kritik pedas penyanyi Keisya Levronka.Ivan Gunawan (Igun) menyuruh Keisya untuk lipsync lagu "Usai di Sini"."Keisya kamu kalau lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia.""Dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync, kayak zaman dulu nek kaya lipsync," kata Ivan Gunawan.

Keisya Levronka pun sempat update status di media sosial.

"Baru kali ini kerja, sakit hatinya kerasa sampe ubun-ubun," tulis Keisya.Ivan Gunawan yang dihujat netizen pun akhirnya minta maaf kepada Keisya Levronka.

Ivan Gunawan (kiri) Keisya Levronka (kanan) - Ivan Gunawan dihujat buntut sindir Keisya Levronka, bakal laporkan akun gosip.
Tribunseleb

Ivan Gunawan (kiri) Keisya Levronka (kanan) - Ivan Gunawan dihujat buntut sindir Keisya Levronka, bakal laporkan akun gosip.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati really sorry..tetep semangat Dek hugs semoga kita nga ke provokasi yah," tulis Ivan Gunawan.Ucapan maaf Ivan Gunawan itu pun diterima oleh Keisya Levronka.Namun setelah mendapat permintaan maaf dari Keisya Levronka, Ivan Gunawan kembali membuat netizen geram.Ayu Ting Ting baru-baru ini ikut buka suara soal aksi Ivan Gunawan nyinyiri Keisya Levronka.Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip, Ayu Ting Ting ikut mengomentari sikap Ivan Gunawan pada Keisya Levronka.Ayu Ting Ting terlihat tak terima Ivan Gunawan membandingkan Keisya Levronka dengan ibu guru yang viral usai menyanyikan lagi Usai di Sini."Si guru itu sama penyanyi aslinya FYP berdua," kata Ayu Ting Ting sembari mencolek Ivan Gunawan."Kan penyanyi aslinya suaranya gak nyampai Yu. Itu makanya orang ramai," sahut Ivan Gunawan."Lu nonton enggak sih Yu?" sela Wendi Cagur yang dibalas anggukan kepala Ayu Ting Ting.Alih-alih merasa bersalah, Ivan Gunawan merasa apa yang ia ungkapkan adalah fakta."Lah gue mah ngomong fakta aja, dicompare-in suara ibunya sama penyanyi aslinya.""Ibunya suaranya lebih bagus. Kalau di FYP-nya mah begitu, gue mah fakta," terang Ivan Gunawan.Ucapan Ivan Gunawan itu pun kembali menuai pro kontra karena ia dianggap telah mempermalukan Keisya Levronka meski yang diungkapkan adalah fakta."Nih yah buat netizen yang bilang ya bener kata igun, tapi kita punya adab buat kasih saran ke orang bukan nyinyir depan umum. Lagian keisya datang ke situ jadi bintang tamu bukan buat di komentarin, emang dia lg ikut ajang nyanyi!!! Buat yang bilang biar keiya intropeksi hellowwww emangnya lo tau seberapa usaha dia buat ngelatih kekurangannya," tulis seroang netizen."Fakta sih fakta, tapi apa harus dipermalukan di live?... Dia sendiri pasti sudah sering merasa malu karena gagal di nada tinggi dan dihujat netizen.... Sekarang dipermalukan seperti itu dijadikan bahan tertawaan lagi..... Ivan kalau posisinya dibalik apa ia akan terima?" ulis netizen yang lain."Lahh kan lo udah minta maaf, kok pake nyinggung lagi!!!??? Senior oh senior nyinyir," tulis seorang netizen.Baca Juga: Innalillahi, Darah Mengucur Deras Di Wajah Verrel Bramasta, Ternyata Ini Penyebab Anak Venna Melinda Alami Kecelakaan Hingga Terima 20 Jahitan di Wajah

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular