Follow Us

'Sangat Ketakutan', Alami Tekanan Berat, Kekasih Brigadir J Akhirnya Pilih Mundur dari Pekerjaannya, Pengacara Keluarga Akui Kecolongan Tak Bisa Lindungi: Saksi Kunci!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 30 Juli 2022 | 06:03
Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak pilih mundur dari pekerjaannya usai alami tekanan berat, pengacara keluarga akui kecolongan.
Kolase: tribunJambi

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak pilih mundur dari pekerjaannya usai alami tekanan berat, pengacara keluarga akui kecolongan.

Suar.ID - Kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irejen Ferdy Sambo ini nampaknya mulai mempengaruhi Vera Simanjuntak sebagai kekasih korban.

Pasalnya, kekasih Brigadir J ini alami tekanan berat hingga akhirnya pilih mundur dari pekerjaannya.

Terkait mundurnya Vera Simanjuntak ini, pengacara keluarga pun akui kecolongan gegara tak bisa lindungi.

Padahal, kekasih Brigadir J ini disebutnya sebagai saksi kunci.

Sebelumnya, Vera Simanjuntak ini dikabarkan alami tekanan hebat hingga merasa terganggu.

Wanita yang rencananya akan menikah dengan Brigadir J di tahun depan ini disebut-sebut alami ketakutan karena suatu hal.

Dilansir kanal YouTube Tribun Jambi pada Kamis (28/7/2022), fakta ini diungkapkan anggota tim pengacara keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan.

Ia pun akui kecolongan.

Pasalnya, ia merasa tak bisa melindungi Vera sebagai salah satu saksi kuncinya.

"Kami kecolongan, kecolongannya adalah saat ini secara real, pacar atau calon daripada Brigadir Yosua sudah terkena masalah dan sudah terkena dampak," beber Johnson.

"Dia mengundurkan diri dari pekerjaan akibat dari pemberitaan tentang yang dia jelaskan dalam BAP pada waktu pemeriksaan sebagai saksi."

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest