Follow Us

Bisnis Skincarenya Punya Omzet Fantastis, Kini Juragan99 Diminta Ganti Rugi Rp37 Miliar ke Putra Siregar, Shandy Buka Suara: Menghabiskan Masa Muda

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 14 Juli 2022 | 12:33
Omzet bisnis skincarenya fantastis, Shandy Purnamasari, istri Juragan99 buka suara soal kabar buruk dilarang produksi hingga ganti rugi Rp37 miliar.
IG @shandypurnamasari

Omzet bisnis skincarenya fantastis, Shandy Purnamasari, istri Juragan99 buka suara soal kabar buruk dilarang produksi hingga ganti rugi Rp37 miliar.

Suar.ID - Gilang Widya Pramana atau biasa dikenal sebagai Juragan99 ini memang dikenal punya omzet fantastis dalam bisnis skincare yang dilakoninya.

Namun, Juragan99 belum lama ini menerima gugatan pengadilan soal bisnisnya, MS Glow yang diajukan oleh PT PStore Glow Bersinar Indonesia terkait perkara merek dagang.

Terkait gugatan ini, majelis hakim Pengadilan Niaga Surabaya mengabulkan sebagian gugatan yang diajukan oleh Putra Siregar ini salah satunya membayar ganti rugi sebesar Rp37 miliar.

Shandy Purnamasari sebagai istri Juragan99 pun buka suara, sebut soal masa muda yang sia-sia.

Sebelumnya, gugatan bisnis yang diajukan Putra Siregar ini berhubungan dengan penggunaan merek dagang MS Glow yang miliki kesamaan pokok dengan merek dagang PS Glow dan PStore Glow.

Karenanya, Juragan99 dan Shandy Purnamasari ini harus ganti rugi sebesar Rp 37.990.726.332 atau Rp 37 miliar secara tunai.

Di tengah munculnya gugatan ini, Juragan99 dan Shandy Purnamasari ini sedang melaksanakan ibadah haji dan sedang berada di Kota Madinah.

Shandy pun sempat buka suara dan ungkap kekecewaannya atas putusan pengadilan ini.

Hal ini diungkapkan lewat akun Instagram-nya @shandypurnamasari pada Rabu (13/7/2022).

Pada postingan ini, Shandy unggah putusan pengadilan yang menyatakan kalau dirinya sebagai tergugat.

Di kesempatan ini, Shandy pun pertanyakan putusan pengadilan yang dianggapnya tak adil.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest