Follow Us

Bak Tuai Karma Instan! Minggat dari Rumah usai Tak Mau Akui Ibu Kandungnya karena Miskin, Begini Nasib Bintang Iklan yang Sempat Bersinar di Jamannya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 21 Juni 2022 | 18:02
Ruvita Sari
Tribun Makassar

Ruvita Sari

Suar.ID - Ruvita Sari dikenal sebagai artis cilik yang sering mondar-mandir di beberapa cuplikan iklan televisi.

Beberapa iklan yang diperankan oleh Ruvita Sari, yaitu Mie Gelas, Energen dan Choki choki.

Kendati begitu, kini karier artis cilik itu harus kandas. Padahal, dulu ia sangat berambisi menjadi artis terkenal.

Selain itu, dulu Ruvita Sari juga sempat terlibat kasus kabur sampai ke Papua hingga tega tidak mengakui ibu kandungnya sendiri.

Seorang bintang iklan bernasib pilu setelah tak lagi eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Saat itu, kasus kaburnya Ruvita Sari pun menuai sorotan Komnas Anak. Ia sempat menghilang beberapa hari pada tahun 2012 lalu.

Pada usia 13 tahun Ruvita Sari sempat kabur ke Sorong, Papua Barat

Kala itu, di usianya yang masih 13 tahun Ruvita Sari sudah berani kabur dari rumah orang tua nya, tak tanggung-tanggung, Ruvita kabur ke Sorong, Papua Barat.

Usai menghilang selama dua minggu, Ruvita Sari tiba di Polda Metro Jaya dan dijemput oleh Tim Resmob Krimun Polda Metro Jaya dari Sorong, Papua.

Perilaku anak berusia 13 tahun itu menuai sorotan karena ia berani kabur karena persoalan Ruvita tak mau mengakui sang ibu.

Pertemuan dengan Ibu Lily, ibu kandung Ruvita, masih menyebabkan kesedihan yang luar biasa bagi sang ibu dan ayah kandungnya, Edison Siahaan.

Saat itu, bintang iklan Mie Gelas ini tak mau mampir atau sekedar berkunjung ke rumah orang tuanya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya

Sripoku.com Ruvita Sari
1 2 3

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest