Follow Us

Alami Putus Cinta, Pria Ini Kirim Daftar Rincian Biaya Selama Kencan hingga Rp 130 Juta kepada Mantan untuk Meminta Kompensasi

Adrie Saputra - Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:03
Alami putus cinta, pria ini kirim daftar rincian selama kencan kepada mantan untuk meminta kompensasi.
Pixabay

Alami putus cinta, pria ini kirim daftar rincian selama kencan kepada mantan untuk meminta kompensasi.

Suar.ID - Seorang pria Shanghai baru-baru ini menjadi viral di negara asalnya setelah meminta mantan pacarnya untuk memberikan kompensasi kepadanya atas semua biaya yang dikeluarkan saat mereka berkencan.Pekan lalu, media China melaporkan kasus yang tidak biasa dari seorang pria Shanghai yang tidak disebutkan namanya yang diduga menyusun daftar biaya yang sangat rinci saat berkencan dengan seorang wanita.

Pria itu meminta sang wanita mengganti semua biaya yang telah dia keluarga selama kencan karena hubungan mereka putus di tengah jalan.

Daftar yang tidak biasa ini menampilkan ratusan item, lengkap dengan tanggal dan waktu, serta deskripsi pengeluaran khusus untuk kejelasan.

Dia diduga mengirim daftar mantannya sebagai bukti uang yang dia habiskan untuknya selama hubungan mereka, menuntut agar dia memberikan kompensasi kepadanya.Detail "daftar putus cinta" telah beredar di media sosial China selama lebih dari seminggu, memicu perdebatan sengit di kalangan netizen.

Sebagian besar dari mereka menyatakan diri terkejut bukan karena pria yang meminta kompensasi, tetapi juga terkejut karena kemampuannya untuk mengingat semua pengeluaran selama berbulan-bulan berkencan.

bahkan ssetiap pengeluaran kecil yang dihabiskannya dicatat secara terperinci.Daftar pria itu termasuk pengeluaran sepele seperti "dua botol air", serta pengeluaran yang lebih besar, seperti merawat ibu mantan yang sakit.

Dokumen rincinya juga menjelaskan bila pengeluaran dibagi berdua, juga menjealskan jika wanita itu adalah satu-satunya penerima manfaat.Salah satu contoh berbunyi bahwa dia menghabiskan 36,1 yuan untuk "membeli makanan ringan dan memberikan semuanya kepada wanita itu".

Dalam hal ini, dia meminta mantannya untuk membayarnya kembali dengan jumlah penuh.

Contoh lain menyebutkan makan malam untuk dua orang di sebuah restoran di Changning.

Karena mereka berdua harus memesan, dia menuntut agar wanita itu menggantinya 50% dari pengeluaran.Pria yang dicemooh itu juga menyebutkan biaya yang ditanggungnya dan keluarganya saat ibu mantannya dirawat di rumah sakit.

Wanita itu kemudian meninggal, dan dia dan orangtuanya membantu menutupi biaya pemakaman.Secara total, pria itu mengklaim bahwa dia telah menghabiskan lebih dari 72.000 yuan selama mereka berkencan, di mana 60.147.025 yuan (sekitar Rp 130 juta) harus dikompensasikan olehnya.Tidak jelas apakah mantan pacar pria itu setuju untuk membayarnya kembali, tetapi reaksi umum publik terhadap rencananya adalah negatif.

Beberapa menyebut pria itu pendendam dan licik, sementara yang lain yakin bahwa dia telah membuat daftar itu sejak mereka berkencan, di mana rincian itu bisa dia gunakan sebagai senjata rahasia.

Baca Juga: Nyamar Jadi Pria Ngaku-ngaku Dokter Demi Bisa Nikahi Gadis Muda, Foto Pernikahan Erayani dan Rekaman Suara Aslinya Terbongkar, Korban: Gemetar Kalau Keluar

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest