Follow Us

Jasad Emmeril Kahn Ditemukan? Polisi Berikan Kabar Baik, Pencarian Jasad Putra Ridwan Kamil Temukan Titik Terang, Harapan Masih Ada!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 09 Juni 2022 | 19:03
Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril)
Kolase Instagram @emmerilkahn

Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril)

Suar.ID - Pencarian jasad Emmeril Kahn alias Eril hingga kini masih dilakukan meski keluarga Ridwan Kamil sudah berusaha ikhlas.

Kini Duta Besar Indonesia di Bern, Swiss yang bernama Muliaman Hadad pun mengungkapkan kalau masih ada harapan jasad Emmeril Kahn ini bakal ditemukan.

Pasalnya, polisi sudah temukan titik terang pencarian jasad Emmril Kahn ini.

Polisi mengungkapkan ini karena prakiraan kondisi Sungai Aare dalam waktu dekat ini akan bisa bantu dalam pencarian jasad Emmeril Kahn.

Seperti apakah itu?

Diketahui, polisi Maritim Bern hingga kini masuh terus melakukan koordinasi dan telah cari Eril sejauh 29 KM wilayah Sungai Aare.

Polisi bahkan juga turut memeriksa lokasi-lokasi yang dimungkinkan di sepanjang Sungai Aare.

Pencarian dilakukan oleh tim SAR yang melibatkan unsur polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran sebagai pilot drone, serta didukung Pemerintah Kota Bern.

Terbaru, polisi pun mulai melihat titik terang dan harapan baru.

Ya, pihak Kepolisian Bern, Swiss, optimistis pencarian anak Gubernur Jabar, Ridwan Kamil ini akan makin optimal dengan kontribusi pengunjung Sungai Aare yang diprediksikan bertambbah saat musim panas.

Dilansir TribunStyle.com, pernyataan ini disampaikan Duta Besar Indonesia di Bern, Swiss, Muliaman Hadad dalam konferensi pers perkembangan proses pencarian Eril yang dipantus secara daring pada Senin (6/6/2022).

Source : TribunStyle.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest