Follow Us

'Empatinya Dimana Mbak!', Tak Punya Hati? Selebgram ini Bisa-bisanya Ajak Ridwan Kamil Selfie Saat Keluarga Berduka Kehilangan Emmeril Kahn, Sok-sokan Bagikan Nasihat!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 04 Juni 2022 | 12:03
Selebgram Fitri Bazri banjir kecaman gegara ajak Ridwan Kamil selfie di tengah duka, ekspresi ayah Eril langsung jadi sorotan
Kolase: Instagram

Selebgram Fitri Bazri banjir kecaman gegara ajak Ridwan Kamil selfie di tengah duka, ekspresi ayah Eril langsung jadi sorotan

Suar.ID - Seorang selebgram belum lama ini ramai jadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, bisa-bisanya sang selebgram ini ajak Ridwan Kamil selfie dan berikan nasihat bijak hingga berakhir banjir kecaman netizen.

Padahal kini Ridwan Kamil ini sedang berduka setelah kehilangan sang putra, Emmeril Kahn yang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss.

Lalu siapakah selebgram yang bisa-bisanya ajak Ridwan Kamil selfie saat Gubernur Jawa Barat ini berduka?

Seperti diketahui, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya akhirnya memutuskan pulang ke Indonesia usai 7 hari lalukan pencarian sang putra yang akrab disapa Eril ini tak membuahkan hasil.

Bahkan pada Jumat (3/6/2022) lalu, MUI Jawa Barat gelar salat ghaib untuk Eril yang hingga kini masih belum juga ditemukan.

Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn
Instagram @ahmad.saefudin_

Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn

Meski belum juga ditemukan, pencarian pun saat itu terus dilakukan hingga Eril ini bisa ditemukan.

Di tengah duka yang masih banyak dirasakan orang-orang, seorang selebgram yang diketahui bernama Fitri Bazri ini malah bikin netizen geram.

Pasalnya, sang selebgram ini malah ajak Ridwan Kamil saat ia sedang berduka.

Bahkan, ekspresi Ridwan Kamil saat diajak selfie ini pun langsung menjadi sorotan warganet.

Source : GridFame.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest