Follow Us

Diduga ODGJ, Pria Ini Ditangkap Polisi karena Ternak Bebek dan Hobi Mendengarkan Radio dengan Suara Kencang, Tetangga yang Menegur karena Terganggu MalahDiacungi Parang!

Adrie Saputra - Kamis, 09 Juni 2022 | 07:01
Pria ini ditangkap polisi karena ternak bebek dan suka dengarkan radio dengan suara kencang.
World of Buzz

Pria ini ditangkap polisi karena ternak bebek dan suka dengarkan radio dengan suara kencang.

Suar.ID - Hidup bersama di lingkungan perumahan bukanlah hal yang mudah.

Sementara kebanyakan orang dapat memiliki kedamaian mereka sendiri di rumah masing-masing, gangguan di ruang bersama seperti taman bermain atau jalan di dekatnya juga dapat mengganggu penghuni.Baru-baru ini, seorang pria di Kuantan ditangkap polisi karena beternak ayam dan bebek di depan rumahnya.

Pria itu juga dilaporkan telah mendengarkan radio dengan kerapas di kawasan perumahan di Lorong Permatang Badak, Malaysia.Ia diduga memutar musik dari radio dengan sangat keras sehingga mengganggu ketenangan dan kenyamanan masyarakat.

Pria itu juga disebutkan akan mengancam tetangga dengan parang jika mereka menegurnya.Hal ini menimbulkan ketakutan dan kecemasan di kalangan masyarakat di sana.Menurut Kepala Polisi Distrik Kuantan, Asisten Komisaris Wan Mohd. Zahari Wan Bus, pria itu, yang diduga mengalami gangguan jiwa, dikirim ke rumah sakit baru-baru ini untuk pemeriksaan lebih lanjut."Tersangka yang diduga mengalami gangguan jiwa itu dibawa ke Rumah Sakit Kuantan Tengku Ampuan Afzan (HTAA) untuk pemeriksaan lebih lanjut."Di kolom komentar, beberapa netizen menyetujui penangkapan tersebut. Mereka memuji polisi karena melakukan pekerjaan mereka dengan baik karena gangguan mental bukanlah alasan bagi seseorang untuk menyusahkan tetangga mereka.Seorang netizen bahkan lebih jauh mengatakan bahwa pria itu seharusnya dikirim ke Tanjung Rambutan, tempat yang dikenal sebagai lokasi "rumah sakit jiwa" tertua dan terpopuler di negara itu.Di sisi lain, ada beberapa netizen yang mencoba membela pria tersebut dengan mengatakan bahwa akan sangat membantu bagi kita untuk memulai interaksi dengan orang-orang seperti dia karena dapat membangun rasa saling menghormati."Orang-orang seperti ini… kita harus makan sambil mengobrol… mereka pasti akan menghormati kita. Saya telah melakukan ini sebelumnya dengan tetangga saya sebelumnya," komentar seorang netizen.

Baca Juga: Ini Reaksi Tak Terduga Kolonel Priayanto Saat Dirinya Divonis Penjara Seumur Hidup dan Dipecat dari TNI

Source : Worldofbuzz.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest