Follow Us

Bikin Geleng-geleng Kepala, Pria China Ini Mabuk Berat dan Rusak 4 Mobil Mewah, Kini Siap-siap Kuras Kantong Buat Ganti Biaya Perbaikan

Adrie Saputra - Rabu, 01 Juni 2022 | 15:01
Pria mabuk injak mobil mewah.
Oddity Central

Pria mabuk injak mobil mewah.

Suar.ID - Seorang pria berusia 24 tahun dari Chengdu, China harus membayar setidaknya Rp 2 miliar untuk biaya perbaikan setelah menginjak-injak dan merusak empat kendaraan mewah di tempat parkir hotel sambil mabuk.

Insiden itu terjadi pada tanggal 21 Mei lalu, seorang pria mabuk terekam kamera menendang dan menginjak-injak sejumlah kendaraan mewah.

Padahal pacarnya berusaha keras untuk menghentikannya, namun pria itu seolah tidak peduli.

Tidak jelas apa yang mendorong reaksi semacam ini dari pelaku, yang disebut hanya sebagai Gao oleh media China.

Akan tetapi diduga pria tersebut menendang mobil karena mabuk berat setelah minum minuman keras.

Mobil yang rusak antara lain Lamborghini dan dua Rolls Royce, dan biaya perbaikan diperkirakan lebih dari 1 juta yuan (Rp 2 miliar).

Vandalisme Gao ditemukan oleh staf di sebuah hotel mewah di Chengdu, provinsi Sichuan China.

Setelah menerima keluhan dari pemiliknya, mereka meninjau rekaman kamera keamanan dan menemukan pria mabuk itu melampiaskan amarahnya pada mobil meskipun pacarnya berusaha menghentikannya.

Media China melaporkan bahwa keesokan paginya, setelah sadar dan mengetahui apa yang telah dia lakukan, Gao pergi ke kantor polisi dan menyerahkan diri.

Dia telah ditangkap dan didakwa melakukan vandalisme.

Tidak jelas apakah dia akan mendapatkan hukuman penjara, tetapi pria itu harus menanggung biaya perbaikan untuk mobil mewah yang rusak.

Rekaman yang dirilis menjadi viral di media sosial China minggu lalu.

Netizen mengkritik perilaku Gao dan menyebut bahwa kasusnya adalah contoh nyata efek mabuk yang bisa merugikan diri sendiri serta orang lain.

Baca Juga: Wanita Ini Hanya Bisa Pasrah Punya Suami yang Kalau Marah Suka Main Tangan hingga Buang Beras ke WC Agar Keluarganya Kelaparan

Source : Oddity Central

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest