Follow Us

Seenak Jidat Kasih Tato kepada Anaknya yang Masih Balita, Ibu Ini Tak Mau Menggubris Caci Maki Netizen!

Adrie Saputra - Rabu, 18 Mei 2022 | 18:02
Trylin, anak Shamekia Morris.
Oddity Central

Trylin, anak Shamekia Morris.

Suar.ID - Seorang perancang busana muda Florida dan ibu satu anak yang mencintai tato telah menjadi sorotan karena menutupi putranya yang berusia satu tahun dengan tato temporer yang hiperrealistis.Shamekia Morris (29), seorang perancang busana dari West Palm Beach, mulai memasang tato temporer pada putranya Treylin ketika dia baru berusia enam bulan, dan sejak itu menjadi kebiasaan yang dia bagikan kepada ribuan penggemar di media sosial.

Meskipun efeknya diakui cukup mencolok, tidak semua orang menyukai ide Shamekia, dengan beberapa orang menyebutnya tidak bertanggung jawab atau ibu yang buruk.

Meski begitu, ibu satu anak, yang dirinya dipenuhi tato, mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan kritik menghentikannya dari menjalani gaya hidup yang dia dan putranya nikmati.Melihat foto-foto dan klip video yang Shamekia posting di TikTok dan Instagram, Anda akan berpikir putranya yang masih balita, Trylin, adalah orang biasa nongkrong di studio tato sekitar West Palm Beach.

Pria kecil itu tampak seperti superstar rap balita, dengan seni tubuh untuk menyaingi beberapa bintang terpanas di industri musik.

Tapi itu semua ilusi.Sementara tato Treylin mungkin terlihat nyata, sebenarnya itu adalah tato temporer rumit yang disukai ibunya untuk dipadukan agar sesuai dengan penampilannya sendiri.

Tetap saja, meskipun mengetahui bahwa itu palsu, beberapa orang nampaknya tidak suka dengan ide sang ibu."Saya mendapat banyak reaksi, orang bilang saya membesarkan anak saya sebagai 'gangster', 'preman', mereka tidak terbiasa melihat bayi bertato," kata ibu berusia 29 tahun itu.

"Itu menyakitkan perasaanku karena aku tahu aku bukan ibu yang buruk dan aku dipanggil dengan berbagai macam nama. Ini gila."Shamekia mengakui bahwa, pada awalnya, keluarganya sendiri memiliki masalah dengan dia yang nekat menempatkan tato di Treylin, tetapi setelah melihatnya hasratnya menjadi sesuatu yang positif dan mendapatkan pengikut yang cukup besar di media sosial, mereka benar-benar menjadi mendukung."Ketika Shamekia datang dengan ide itu, saya tidak setuju, saya benar-benar menentangnya. Saya tidak ingin dia melakukan itu dengannya," kata saudara perempuan perempuan itu, Dinera.

"Tetapi karena saya telah melihat ke mana ia bisa membawanya dan Treylin, saya tidak memiliki masalah dengan itu karena itu ternyata menjadi hal yang positif."Perancang busana Florida bersikeras bahwa putranya yang masih balita suka membuat tato dan berdandan untuk pemotretan dan pengambilan rekaman video.Terlepas dari reaksi negatif beberapa orang, Shamekia Morris mengatakan dia tidak berencana untuk mengubah gaya hidupnya dalam waktu dekat.

Dia yakin bahwa dia adalah ibu yang baik untuk Treylin dan dia tidak berencana untuk berhenti memberinya tato temporer dalam waktu dekat.

Baca Juga: Diprediksi Bakal jadi Sultan Kayak Raffi Ahmad, 3 Zodiak yang Akan Alami Keberuntungan di Akhir Bulan Mei, Siapa Saja?

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest