Follow Us

Ngeri Banget! Fakta Baru KKN Desa Penari Diungkap Anak Indigo, Akui Bertemu Arwah Asli Bima dan Ayu: Ternyata Arwah Mereka..

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 12 Mei 2022 | 17:04
Seorang Indigo, Frislly Herlind telah menembus lokasi KKN Desa Penari.
Kolase Twitter SimpleMan dan Instagram Frislly Herlind

Seorang Indigo, Frislly Herlind telah menembus lokasi KKN Desa Penari.

Suar.ID - Kisah mistis KKN di Desa Penari masih menjadi obrolan yang hangat sampai sekarang.

Beberapa anak indigo populer di Indonesia pun berupaya untuk memahami kisah mistis tersebut, salah satunya Frislly Herlind.

Menurutnya, film KKN di Desa Penari benar-benar nyata. Namun ketika dijadikan film, sang produser menambahkan banyak bumbu.

Hal yang paling jauh berbeda dari cerita aslinya, ialah para peserta KKN mengalami gangguan terus menerus.

Padahal sebenarnya, hantu pun butuh energi untuk mengganggu manusia. Kendati begitu, publik penasaran dengan keberadaan Bima dan Ayu.

Frislly Herlind, kekasih Jordi Onsu mengaku telah melakukan perjalanan astral ke lokasi asli KKN karena rasa penasarannya.

Untuk pergi ke lokasi asli KKN, Frislly Herlind perlu tidur terlebih dahulu lalu arwahnya akan pergi ke tempat yang ia inginkan.

Dikutip dari Youtube Gritte Agatha, ia mengaku bertemu dengan roh dari peserta KKN di Desa Penari.

Rupanya, roh peserta itu adalah Bima dan Ayu yang masih terjebak di desa tersebut hingga kini padahal cerita tersebut sudah hampir 13 tahun berlalu.

"Jadi rohnya dua orang ini aku lihat masih di desa sampai sekarang. Jadi memang pas aku nembusin aja oh okey, aku ketemu sama yang beda dari yang lain itu Bima sama Ayu," kata Frislly Herlind, dikutip dari YouTube Gritte Agatha pada Selasa, 10 Mei 2022.

Hal yang paling menyedihkan, kedua roh tersebut telah menjadi budak dari jin sang penari atau yang dikenal dengan Badarawuhi.

Melalui film itu, roh Bima dan Ayu memang diceritakan diambil oleh sang penguasa bernama Badarawuhi untuk dijadikan pengikut sang penari dan suaminya.

Source : Youtube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest